Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Gelar Program Vaksinasi Massal Covid -19
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar Gelar Program Vaksinasi Massal Covid -19

Bangkinang Kota – Guna mensukseskan program implementasi vaksin corona, pemerintah Kabupaten Kampar lakukan vaksinasi secara massal kepada ASN dan tenaga honorer pada hari ini, Senin (31/5). Kegiatan ini dipusatkan di kompleks plaza ramayana pasar Inpres di kota Bangkinang.

Sesuai jadwal yang ditentukan, program vaksinasi dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB. Terdata sebanyak 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut serta dalam vaksinasi, yakni dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, dinas sosial, dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga, badan kepegawaian daerah, dan inspektorat.

Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si. yang ikut memantau program vaksinasi, mengatakan vaksin massal kepada seluruh aparatur dan jajaran merupakan bentuk aksi nyata pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona. “kita mewajibkan kepada seluruh aparatur beserta jajaran dan staff dilingkungan pemda, tanpa terkecuali ikut vaksin, bila tidak akan dikenai sanksi yang berlaku” Kata Yusri.

Yusri juga mengatakan, kegiatan vaksin ini sengaja dipusatkan di plaza ramayana agar bisa menjangkau masyarakat lebih banyak. “dihimbau kepada masyarakat yang datang kepasar untuk divaksin, gratis. Mari kita sukseskan vaksinasi” Lanjut Yusri yang juga wakil ketua satgas covid – 19 Kampar.

Sementara itu, plt kepala dinas kesehatan Kampar, Rahmat, S.K.M, M.K.M., mengatakan layanan vaksinasi ini tetap beroperasi sekalipun dihari libur. “kita harapkan vaksin corona ini bisa menjangkau masyarakat lebih luas dan pandemi bisa segera berakhir.” Tutup Rahmat. (Diskominfo)

Related posts

Wujudkan Produksi Padi Khas Kampar,  Pemda Kampar akan Kelola 500 Hektar Sawah

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Percepatan Operasional SPAM Lintas Pekanbaru- Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Zakat Ke Baznas Kampar.

Supardi

Sukses Pembangunan Daerah Erat Kaitannya Dengan Sukses di Keluarga.

Supardi

Bupati Kampar Kembali Bagikan Bantuan Sosial Beras di dua Kecamatan.

Supardi

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendi Hadiri Milad Muhammadiyah ke 106 di PP Mu’allimin Muhammadiyah.

Supardi