Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Mulai Besok ASN/THL dan TKS Kampar mulai di Vaksin Covid-19
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Mulai Besok ASN/THL dan TKS Kampar mulai di Vaksin Covid-19

Bangkinang Kota : Pemerintah terus gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bukan saja terhadap tenaga kesehatan dan Lansia yang rentan terhadap penyebaran Covid-19, namun juga akan dilakukan Vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Harian Lepas (THL) dan Tenaga harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi saat dijumpai pada kunjungan Kapolda Riau ke Kampar di Bangkinang, Ahad, 30/05.

Untuk tahap pertama kita jadwlkan dari Satuan Polis Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar sedangkan OPD lain kita jadwalkan hari berikutnya ” Kata Dedi Sambudi.

Untuk jadwal Vaksinasi pada hari senen s/d Sabtu tgl 31 Mei 2021 s/d Sabtu tgl 05 Juni 2021 jam 08.30 S/d 13.00 dipasar ramayana Bangkinang.

“Sebagaimana himbauan dan instruksi Bupati Kampardiiharapkan kepala OPD dan Satgas Covid 19 untuk dapat menghadirkan seluruh staff untuk vaksinasi covid 19 sesuai jadwal” Kata Dedi Sambudi (Diskominfo Kampar)

Related posts

JCH Kampar Kloter 5, Selamat Tiba Di Batam

Supardi

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Supardi

Ribuan Jema’ah Sholatkan Jenazah Almarhum Azis Zaenal

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD..

Supardi

Meriahkan Hut Kampar, Emak-Emak ikut Panjat Pinang

Supardi

Bupati Kampar ; PPNI Juga Termasuk Ujung Tombak Percepatan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi.

Supardi