Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Mulai Besok ASN/THL dan TKS Kampar mulai di Vaksin Covid-19
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Mulai Besok ASN/THL dan TKS Kampar mulai di Vaksin Covid-19

Bangkinang Kota : Pemerintah terus gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bukan saja terhadap tenaga kesehatan dan Lansia yang rentan terhadap penyebaran Covid-19, namun juga akan dilakukan Vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Harian Lepas (THL) dan Tenaga harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi saat dijumpai pada kunjungan Kapolda Riau ke Kampar di Bangkinang, Ahad, 30/05.

Untuk tahap pertama kita jadwlkan dari Satuan Polis Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar sedangkan OPD lain kita jadwalkan hari berikutnya ” Kata Dedi Sambudi.

Untuk jadwal Vaksinasi pada hari senen s/d Sabtu tgl 31 Mei 2021 s/d Sabtu tgl 05 Juni 2021 jam 08.30 S/d 13.00 dipasar ramayana Bangkinang.

“Sebagaimana himbauan dan instruksi Bupati Kampardiiharapkan kepala OPD dan Satgas Covid 19 untuk dapat menghadirkan seluruh staff untuk vaksinasi covid 19 sesuai jadwal” Kata Dedi Sambudi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar : Buat Perencanaan yang Masuk Akal

Supardi

Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

Supardi

Bupati dan Kapolres Kampar musnahkan barang bukti dan berkomitmen Berantas Narkoba

Supardi

Selesai dibangun, Pemda Kampar Lakukan MoU untuk Operasionalkan ICS

Supardi

Tinjau Puskesmas Gunung Sahilan I, Bupati Kampar ; Apresiasi Perawat Sebagai Garda terdepan Dalam Palayanan Kesehatan Masyarakat.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Saksikan 250 orang Lepas Bai’at Simpatisan Jama’ah Islamiyah (JI) dan Deklarasi Sumpah Setia Kepada NKRI.

Supardi