Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Berpulang Ke Rahmatullah, Bupati Kampar Lepas Ibunda Ir. Suhermi Asisten II Setda Kampar
Agama BERITA Kampa KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Berpulang Ke Rahmatullah, Bupati Kampar Lepas Ibunda Ir. Suhermi Asisten II Setda Kampar

Kampa,-Ibunda Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir.Suhermi meninggal dunia, Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si langsung menuju rumah duka untuk melayat di Desa Tanjung Bungo Sungai Tarap Kecamatan Kampa. Kamis, ( 27/5)

Sekda Kampar dalam sambutannya mengucapkan Innalillahi wa innalillahi rojiun atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mewakili Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH beserta seluruh jajaran menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulang kepada Allah Swt orang tua kita, ibuk kita Hj Yurnalis binti H Zainuddin usia 71 tahun.

“orang tua kita, jika dilihat riwayatnya sangat luar biasa, dalam membesarkan dan menjadikan anak-anaknya, ditinggalkan seorang suami, alhamdulillah semuanya berhasil, ini semua contoh suri tauladan yang sangat luar biasa untuk kita semua.”ujar Yusri

Sekda Kampar memaparkan bahwa semua kita pasti kehilangan, dan merasa duka yang paling mendalam, mudah-mudahan dengan kedatangan kami, dapat mengurangi duka terhadap keluarga besar Bapak Suhermi.

“Apa yang perlu kita ambil dari kejadian seperti ini, terutama kemalangan dan meninggal, bahwa kita akan kembali, semua kita akan meninggal maka mari perbanyak ibadah, perbanyak berbuat kebaikan, perbanyak amal, untuk itulah perlu diambil hikmah dari kejadian ini.”ucap Yusri

Sekda Kampar juga mengatakan bahwa mudah-mudahan semua kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh almarhumah memudahkan perjalanan menghadap Allah Swt, semoga almarhumah ditempatkan di surga, harap Yusri

Sebelumnya Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar, Ir.Suhermi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar berserta jajaran serta warga.

Almarhumah lahir 1 Januari 1950 dan meninggal pada tanggal 26 Mei 2021, pukul 17.00 atau jam 5 sore Wib meninggalkan 8 orang anak dan Ir Suhermi merupakan anak pertama.(Diskominfo Kampar /Humas Kampar)

Related posts

Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19, Sekda Kampar Minta Laporan Lengkap OPD.

Supardi

Pendamping PKH Se-Kabupaten Kampar diminta Bekerja dengan Tulus Sepenuh Hati dan Profesional.

Supardi

Pembina SBAI Berharap Stadion Tuanku Tambusai Lebih Diperhatikan

kominfo

Kembali Temukan Kasus Positif Covid-19, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kampar Langsung Gerak Cepat.

Supardi

Santoso, M.Pd : Tumbuh Kembangkan Bakat Anak sejak Dini

Supardi

Dr Kamsol ; Tingginya Daya Beli Masyarakat, Berikan Sumbangan Terhadap Penerimaan PAD Daerah.

Supardi