Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Alhamdulilah, objek Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Hulu Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2021.
BERITA

Alhamdulilah, objek Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Hulu Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2021.

Labuhan Bajo, NTT: Wisata Batu Tilam yang ada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, meraih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021 kategori surga tersembunyi terpopuler yang penghargaannya diterima oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Kamis (20/5).

“Alhamdulillah Wisata Batu Tilam meraih Juara I Kategori Surga Tersembunyi terpopuler pada Pesona Indonesia Award” Kata Yusri yang disamping oleh Kedis Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar Hendri Dunan.

Ini akan memberikan manfaat luar biasa bagi kemajuan pariwisata Riau khususnya di Kabupaten Kampar, semoga prestasi ini dapat membangkitkan pariwisata Kabupaten Kampar” Kata Yusri.

Kami ucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memilih Batu Tilam melalui voting, para pemerhati dan pengelola yang peduli dengan objek wisata ini sehingga terawat dan tetap Asri ” Kata Yusri lagi.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Ir. Zulia Darma menyatakan ungkapan tak terhingga atas perolehan prestasi ini, kebanggaan tersendiri bagi Kampar Objek Wisata Batu Tilam menjadi yang terbaik di Indonesia, proses panjang dan Penilaian yang sangat selektif telah membuahkan hasil yang menggembirakan ” Kata Zulia Dharma. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bahkti Sosial Akbar UNRI, Bupati Kampar; Pelayanan Kesehatan Menjadi Prioritas Pembangunan.

Supardi

Kampar Lampaui Target Nasional Dalam Menekan Angka Stunting.

Supardi

M. Fauzan Hawwari SMA N I Bangkinang kota Raih Juara I Duta Genre 2018

Supardi

Hut DW ke – 22 : Ketua DWP Kampar : Selaku Isteri ASN Siap Sukseskan Program Pemerintah.

Supardi

Usai Kunjungi Kementerian PPPA RI, Kamsol Langsung singkronkan ke Kementerian Desa Tertinggal, Kemen PDT Siap Support Pembanguna Desa terisolir di Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Buka FKP Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Supardi