Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak
BERITA Kampar Kiri Hulu KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak

Kampar Kiri Hulu – Suasana Berbuka puasa masyarakat gema terganggu Akibat puting Beliung yang terjadi pada pukul 19.00 wib, yang mengakibatkan sebanyak 21 rumah penduduk dengan kondisi rusak berat, Rusak sedang dan rusak ringan . Ini merupakan data sementara yang dapat kita laporkan.

Demikian dikatakan Camat Kampar kiri Hulu Dasril melalui pesan wa pada hari Sabtu malam, 08/05 dari Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Sementara untuk korban jiwa alhamdulilah tidak ada, namun kerugian material di tsksir mencapai ratusan juta” Kata Dasril yang saat itu bersama dengan tim Tagana Kabupaten Kampar dan masyarakat setempat.

Kami bersama petugas sekarang sedang terus mendata dilokasi kejadian” Kata Dasril.

Adapun masyarakat korban terkena puting beliung diantaranya 1. Iyal, 2, ijui, 3. Simi, 4 Asri 5. Zainun, 6, bapak indus, 7. Muzi 8. ateng 9. Muhar 10. Tholip 11. Mulis, 12. Beni martin, 13.maasrianto, 14, abuhanipa 15, punjin anas 16, Acin 17, bpk hardius 18. Gor 19. Abd malik 20. Anas lena 21. Fahmi dan berkemungkinan data terakhir dapat bertambah, sementara untuk korban saat ini diungsikan ke tempat keluarga dan ke tempat yang aman ” Tutup Dasril (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar lepas dan Ikut Jalan Sehat Car Free Day Hut TNI Ke-74

Supardi

Pemkab Kampar Lakukan Penertiban Menara Telekomunikasi

Supardi

Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.

Supardi

Bangkitkan IKM dan Pengrajin, Dekranasda Kampar Bina pengrajin Tanjung Bungo Kampa.

Supardi

Terkait Percepatan Ganti Rugi Lahan Pembangunan Jembatan Sangolan Simpang Man Kuok, Sekda kembali Adakan Dialog Bersama Masyarakat

Supardi

Perdana Selama Pandemi Covid-19, Apel Pagi Senin Kambali Dilaksanakan.

Supardi