Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Petugas Mulia Desa Pulau Payung Terima Alat Penggali Kubur

Rumbio Jaya – Petugas yang mulia para penggali kubur Desa Pulau Payung terima bantuan alat pemakaman atau alat penggali kubur dari Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar tahun 2021.

Dimana bantuan yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Pulau Payung Supriadi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Hj Muslimah Wati Catur melalui Wakil Ketua Elis Suryani di Aula Gedung Serba Guna Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya, rabu (5/5/2).

Suryani menjelaskan, bahwa bantuan ini merupakan program BKMT kampar Tahun 2021, dimana sebelumnnya BKMT juga telah memprogramkan pelatihan penyelenggaraan jenazah dan bantuan peralatan memandikan jenazah.

Seperti biasa, bantuan yang diberikan untuk para penggali kubur ini berupa Skop, Linggis, Cangkul, Parang dan Tembilang. Selain penyerahan alat pemakaman, BKMT Kampar secara simbolis juga menyerahkan paket sembako untuk Ghorim dan Bilal yang ada dilingkungan Desa Pulau Payung.

Suryani berharap, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya pulau payung. Terima kasih juga diucapkan kepada para petugas penggali kubur, tugas anda adalah tugas sosial yang sangat mulia tanpa digaji dan hanya mengharapkan ridho allah swt.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Payung Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKMT Kampar, dimana bantuan ini memang sangat berguna dan dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga semua ini menjadi amal ibadah bagi kita semua selama alat ini dipergunakan.

Related posts

Radio Swara Kampar 103,8 FM Kantongi Izin Kemkominfo RI

Supardi

Penggunaan DAK Fisik dan Dana Desa Mesti Tepat Sasaran

Supardi

OPD Sepakat Persiapkan Dokumen KLA

Supardi

Bupati Kampar ; Pola Kemitraan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani.

Supardi

Tinjau Posko PSBM, Bupati Apresiasi Tim Satgas Covid-19 yang bertugas.

Supardi

Berikan pembinaan BKB-HI di Desa Utama Karya Ketua TP PKK Himbau Masyarakat Cegah Stunting.

Supardi