Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Pemakaman ke Pemerintah Desa Rumbio 
BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Ketua BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Pemakaman ke Pemerintah Desa Rumbio 

Kampar – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili Wakil Ketua BKMT Hj. Elmi S.Ag M.Sy menyerahkan bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 (alat pemakaman) dan sembako, yakni berupa Cangkul 4 buah, Parang 4 buah, Sekop 4 buah, Pemecah Batu 2 buah, Tembilang/Linggis 4 buah, serta Paket Sembako lengkap sebanyak 10 buah paket untuk Gharim dan bilal yang diserahkan langsung kepada Pemerintah Desa Rumbio Kecamatan Kampar yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa Rumbio Zulfaddri di Aula Kantor Desa Rumbio, Rabu(28/4).

Bantuan sembako juga diserahkan secara simbolis kepada Gharim dan Bilal Masjid, disaksikan Rombongan BMKT Kabupaten Kampar, Ibu-Ibu Majelis Taklim dan Masyarakat dengan membatasi tamu undangan dan melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan sebelum kegiatan dimulai.

Ketua BKMT Kampar melalui Wakil Ketua BKMT Hj. Elmi S.Ag M.Sy menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerjasama Pemerintah Daerah dengan BKMT, dan dengan diberikannya bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 oleh Pengurus BMKT Kabupaten Kampar ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat terutama Ibu-Ibu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Kampar dan Desa Rumbio ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyarakat, jangan dilihat dari nilainya namun disini merupakan wadah dalam kita menjalin silaturahmi dan Persaudaraan.”Ungkap Elmi

Selain itu, Sekretaris Desa Rumbio Zulfaddri mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian yang telah diberikan oleh Pengurus BMKT Kabupaten Kampar, karena bantuan Alat Penggali Kuburan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Rumbio terutama ketika dibutuhkan saat menyelenggarakan pemakaman jika ada warganya yang meninggal dunia.(DiskominfoKampar)

Related posts

Siaga COVID – 19, Kabupaten Kampar Siapkan Dana Darurat sebesar Rp.24.2 Milyar.

Supardi

Proses Pemberangkatan JCH Kampar Kloter 5 Dari Batam Menuju Arab Saudi Pukul 02.30 Dini Hari Nanti

Supardi

Desa Sungai Putih Wakili Kampar Dalam Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi

Supardi

Plh. Bupati Kampar Hadiri Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI AU

Supardi

Sebelum Pelaksanaan MTQ, Seluruh Hotel dan Restoran Telah Melunasi Wajib Pajak

Supardi

Ketua KKKS Kampar Muslimawati Catur Serahkan 95 Bingkisan kepada Siswa PP Daarul Falah Sendayan.

Supardi