Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA

Memasuki Bulan Ramadhan, Bupati Kampar keluarkan Jadwal Safari Ramadhan

Bangkinang Kota- Memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung jam, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengeluarkan jadwal kegiatan safari bulan Ramadhan 1442H atau tahun 2021 yang merupakan salah satu upaya meningkatkan syiar agama dan mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat yang dibagi menjadi menjadi empat tim untuk di 21 kecamatan yang terbagi di beberapa desa, Senen (12/4) di kantor Bupati Kampar.

Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya pada kegiatan safari Ramadhan ini, dimana jadwal dari kegiatan pemerintah daerah melakukan safari Ramadhan pada tahun ini hanya beberapa hari dikarenakan masih mewabahnya pandemi covid-19, sehingga untuk melakukan kegiatan diluar masih dibatasi.

Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi Bersama masyarakat bagi pemerintah daerah kabupaten Kampar dan juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan pada acara ini nantinya.
Bupati Kampar yang Selama ini dikenal dekat dengan masyarakat tentunya sangat antusias menyambut bulan suci yang penuh berkah melalui kegiatan safari Ramadhan ini, bisa dekat dengan rakyat mendengarkan apa yang di inginkan rakyatnya, inilah bukti kecintaan pemerintah dengan selalu hadir nya pemerintah untuk rakyat dan juga memperkuat tali silaturahmi.

Acara safari Ramadhan ini akan dilaksanakan selama enam hari yaitu dimulai tanggal 19, 20, 21,22,26, dan 27 april.
Marhaban ya Ramadhan mohon maaf atas segala kesalahan, semoga dibulan berkah ini semua amal dan ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT dan menyucikan segala dosa(DISKOMINFOKAMPAR).

Related posts

Kampar Dukung Suksesnya Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan yang dicanangkan Gubernur Riau.

Supardi

Plh Bupati Resmi Kukuhkan Paskibraka Kampar Tahun 2019

Supardi

Bupati Kampar Blusukan Bagikan Paket Sembako.

Supardi

Plh Bupati Kampar, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah.

Supardi

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KABUPATEN KAMPAR

diskominfo

Sukses Raih Juara Umum MTQ, Sekda Kampar ; Terima Kasih Seluruh ASN.

Supardi