Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usung Batik Kampar pada International Fashion Festival 2021, Muslimawati ; Kita Bangga Dengan Batik Kampar.
BERITA

Usung Batik Kampar pada International Fashion Festival 2021, Muslimawati ; Kita Bangga Dengan Batik Kampar.

PEKANBARU – Yayasan Pesona Kreasi Riau mempersembahkan kegiatan International Fashion Festival 2021 di Pekanbaru. Alhamdulillahi kita dapat berpartisipasi pada acara ini, dengan menampilkan Batik yang merupakan produk Asli kabupaten Kampar.

Pada Fashion show ini kita tampilkan batik Kampar dengan motif ikan patin, Alhamdulillahi kita sangat sangat bangga dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Demikian dikatakan Hj. Muslimawati Catur saat mendampingi penampilan Kampar pada International Fashion Festival 2021 di Living World Mall Pekanbaru, Jum’at 02/04. International Fashion Festival 2021 pertama kali diselenggarakan di Pekanbaru dan merupakan event fashion terbesar di Sumatera diadakan mulai tanggal 1 s/d 4 April 2021 di Mall Living World Pekanbaru.

“Ini Meningkatkan pendapatan UMKM dan pengrajin kain tenun dan batik Riau, sekaligus mendorong terbukanya lowongan pekerjaan pada industri kreatif fashion di Riau” Kata Muslimawati yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti.

Adapun tema yang diusung pada Riau International Fashion Festival 2021 adalah “Look Of Riau” dengan makna “ Mari datang ke Riau, kami akan memperlihatkan kain-kain tenun dan batik kami yang memiliki macam ragam warna dan motif melayu yang mempesona.

Pada kesempatan tersebut Muslimawati Catur yang merupakan ketua dekranasda kabupaten Kampar menerima penghargaan atas Ke ikut sertaan Kampar atas partisipasi pada ajang ini.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dr Kamsol Apresiasi Pustaka Batimang Saiful Sanggam.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sambut Baik Silaturahmi Forum Anak Kemenakan Kenegerian Kasikan Terkait PTPN 5 Tidak memberikan HGU.

Supardi

Buka Sosialisasi Pertashop, Bupati Kampar : Jadikan Program ini sebagai Peluang Usaha Bagi BUMDes Kab. Kampar

Supardi

Terima Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Malaka, Kamsol Paparkan Potensi Wisata Kampar.

Supardi

Perkuat Ikatan Persaudaraan, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Tokoh Adat Kp.Kalibom*+.

Supardi

Pastikan Penerapan Prokes Tim Satgas PPKM Tambang Sambangi Pasar Danau Bingkunag

Supardi