Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Sekda Kampar Menonton Babak Final Perlombaan Musabaqah Makalah Al-qur’an di SMA 1 Bangkinang 
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN MTQ Ke- 51 Kampar

Sekda Kampar Menonton Babak Final Perlombaan Musabaqah Makalah Al-qur’an di SMA 1 Bangkinang 

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H. Yusri M.Si melakukan peninjauan sekaligus menjadi penonton secara langsung pelaksanaan Babak Final Perlombaan Musabaqah Makalah Al-qur’an di SMA 1 Bangkinang. 

Sebanyak 3 peserta putra dan putri mengikuti babak Final karya tulis ilmiah pada cabang Musabaqah Makalah Al-qur’an yang diselenggarakan di Lokal SMA Negeri 1 Kecamatan Bangkinang Kota, Jum’at(19/3).

Kegiatan Perlombaan Babak Final dimulai dari pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB, peserta yang membuat karya tulis ilmiah tersebut tampil satu persatu dihadapan dewan juri/ dewan hakim guna memperlihatkan penampilan terbaik kepada Tim juri yang juga secara langsung disaksikan oleh Sekda Kampar sebagai penonton dan panitia MTQ maupun tamu undangan lainnya.

“Kita berharap, ditengah Pandemi covid 19 Kabupaten Kampar tetap melakukan MTQ tingkat Kabupaten, Hasil dari MTQ ini akan mewakili Kafilah Kabupaten Kampar pada Iven MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Pelalawan nanti”ucap Yusri

Walaupun pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kampar saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, semoga nantinya peserta dapat meraih prestasi yang membanggakan, agar nantinya pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Riau, Kabupaten Kampar dapat meraih lagi juara umum seperti MTQ tingkat provinsi Riau tahun 2019 lalu, pungkas Yusri.(DiskominfoKampar)

Related posts

Deswita Kamsol ; Manfaatkan Pakarangan Rumah Untuk Penuhi kebutuhan keluarga.

Supardi

Kampar Pastikan 15 Cabang Ke Final

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani RDTR Kawasan Perkotaan Siak Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Dan Gubernur Riau Lounching Pencanangan Zona Ekonomi Syariah, Gubri : Ini Patut di Contoh dan Jadi Model di Riau bahkan Indonesia.

Supardi

Bupati Kampar Irup Detik-Detik Proklamasi RI ke-37 Tingkat Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Apel Siaga Kedisiplinan Dalam rangka penerapan tatanan baru ‘New Normal”

Supardi