Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ketua LPTQ Kampar, Tinjau Langsung Pendaftaran Faktual Peserta MTQ

Kampar (Inmas) – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, tinjau langsung pendaftaran ulang faktual peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021, hari senin (15/03/2021) di Markaz Islamy Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut Yurmailis menjelaskan, bahwasanya pendaftaran ulang factual peserta MTQ ini telah kita mulai dari hari ahad kemaren tanggal 14 maret 2021. Alhamdulillah sudah 10 Kecamatan yang mendaftar. 10 Kecamatan tersebut adalah Kec. Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, Kampar, Kampa, Tambang, Kampar Utara, Siak Hulu dan Kec. Tapung.

Lebih lanjut Yurmailis menjelaskan, untuk hari ini ada 11 Kecamatan yang akan melaksanakan pendaftaran ulang faktual. 11 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Rumbio Jaya, XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Koto Kampar Hulu, Kampar Kiri, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Gunung Sahilan, Perhentian Raja dan Kampar Kiri Hulu.

Dalam pendaftaran ulang faktual ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bagi peserta yang tidak memakai masker, kita suruh untuk memakai Masker. Untuk mengurangi penumpukkan peserta, kita juga telah mengatur Jam pendaftarannya bgai setiap Kecamatan.

Alhamdulillah hingga saat tidak terdapat kendala ada masalah yang kita temukan dilapangan. Semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Mudah-mudahan, hal ini bisa berlanjut hingga berakhirnya acara MTQ tahun ini, pungkas Yurmailis.

Related posts

Usai Kunjungi Kementerian PPPA RI, Kamsol Langsung singkronkan ke Kementerian Desa Tertinggal, Kemen PDT Siap Support Pembanguna Desa terisolir di Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Kemenpan RB Apresiasi Kampar Dalam  Pengelolaan Pengaduan

Supardi

Wakil Gubernur Kunjungi Korban Banjir Gunung Sahilan, dan Serahkan Bantuan

Supardi

Bersama  Komisi V DPR RI, Bupati Kampar Kembali Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

Supardi

Bupati Kampar Terus Dukung Bangkitnya UMKM Ditengah Pandemi.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruang di Gedung DPRD Kampar Disemprot Disinfektan.

Supardi