Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Didukung sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau, Drs. Yusri, Msi Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi 
BERITA KATEGORI Pertanian

Didukung sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau, Drs. Yusri, Msi Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi 

Pekanbaru – Gubernur Riau H. Syamsuar membuka secara langsung Acara rembug paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau yang di laksanakan dari tanggal 27 sampai 1 Maret 2021 bertempat di Aula Balai Pelatihan Pertanian Provinsi Riau,Marpoyan Pekanbaru, Minggu(28/2).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan kepada kepengurusan KTNA yang baru agar nantinya setelah rembug ini agar KTNA Provinsi Riau dapat menjadi mitra Pemerintah dalam mendorong usaha peningkatan produksi pangan dan sektor pertanian umumnya serta dapat berkoordinasi dengan seluruh KTNA Kabupaten/Kota yang ada di Riau. 

Acara tersebut juga di hadiri Ketua Umum KTNA Pusat yang di wakili Wasekjend  Zulharman Jusman, SE, Ketua KTNA Propinsi periode 2015-2020 Suratman seluruh Ketua dan Pengurus KTNA Kabupaten/Kota seProvinsi Riau, serta Para Kepala Dinas Lingkup Pertanian Propinsi Riau

Dalam acara rembug tersebut sekaligus membentuk kepengurusan baru untuk masa bakti Tahun 2021 – 2025  mendatang dan seluruh Kabupaten/Kota secara Aklamasi meminta dan menunjuk Drs Yusri M.Si untuk menjabat sebagai Ketua KTNA  Provinsi Riau yang sebelumnya Yusri juga menjabat sebagai Ketua KTNA Kabupaten Kampar, sebagai ketua terpilih sekaligus membentuk susunan pengurus organisasi KTNA Provinsi Riau Tahun 2021- 2025 serta sekaligus di lakukan pelantikan oleh Ketua Umum KTNA Nasional tersebut. 

Sementara itu, Ketua KTNA Provinsi Riau yang baru terpilih Drs Yusri M.Si dalam sambutan nya mengajak semua komponen KTNA untuk bersama sama memajukan pertanian secara umum serta membangun komunikasi dengan Bapak Gubernur serta para Kepala Daerah sebagai pemangku kebijakan untuk mensuport kegiatan Pertanian di daerah masing- masing.

“Mari semua anggota KTNA di seluruh Riau, Kita majukan bersama Pertanian di Provinsi Riau, sehingga Propinsi Riau dapat menjadi salah satu produsen pangan Nasional, Ungkap Yusri (DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Turunkan Enam Petarung, Kodrat Kampar Sabet Lima Medali

Supardi

Diskominfo Kampar Terima Kunjungan BPK Perwakilan Riau Terkait Pelaksanaan PPID di Kampar. 

Supardi

Banjir Bandang Di Ludai Kampar Kiri Hulu, Akibatkan 21 Rumah Warga Rusak,

Supardi

Batalyon 132/BS Ikuti Vidcon Program Ketahanan Pangan 1000 Hektare.

Supardi

Sekda Himbau ; Sukseskan Pemilu 2019, ASN harus Netral

Supardi

Azis Zaenal : Untuk Percepatan pembangunan, Gunakan Dana Desa secara tepat.

Supardi