Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Program Prioritas Tahun 2021
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI Pembangunan

Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan Program Prioritas Tahun 2021

Bangkinang Kota – Untuk percepatan pembangunan di tahun 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH lakukan rapat khusus evaluasi kinerja tentang Progres perencanaan program skala prioritas Pembangunan tahun 2021 bersama Kepala Dinas terkait di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Senin, (8/2/21)

Dalam rapat tersebut Bupati Kampar menegaskan agar OPD tetap fokus melaksanakan tugas dalam menjalankan aktivitas dan melaksanakan setiap program-program yang merupakan prioritas dalam pencapaian visi misi Bupati Kampar saat ini.

Bupati Kampar juga mengatakan bahwa Kampar saat ini sudah baik, karena mempunyai program pembangunan berkeadilan dan pro rakyat, untuk itu ia akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengetahui apa yang dibutuhkan dan nantinya segera kita laksanakan sesuai dengan anggaran yang ada.

Bupati Kampar mengingatkan selain melaksanakan pembangunan, administrasi juga harus disiapkan, jangan sampai lengah dengan administrasi.

Selanjutnya juga dibahas tentang Pemisahan antara Satpol PP dengan Damkar dan berbagai Program strategis Pemerintahan, seperti Pemekaran Kecamatan Tapung, Progres perencanaan program skala prioritas Pembangunan tahun 2021, berbagai pembangunan disektor Kesehatan masyarakat dan pembangunan disektor Pendidikan (Diskominfo Kampar)

 

Related posts

Saksikan Penandatangan MOU Antara PT. BKSE dengan PT.BBG, Bupati Kampar : Pemanfaatan Gas Bumi Untuk Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.

Supardi

Pokdarwis Muagho Gulamo terima Program Sosial BI

kominfo

Sekda Kampar sebut Desa Batu Gajah “Bagai Mutiara Yang Terpendam”

harkur admin

Joko Widodo Minta TPID Jaga Tingkat Inflasi Agar Tidak Terlalu Rendah

Supardi

Peningkatan Profesional Guru Wujudkan Pendidikan Berkualitas

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Tepuk Tepung Tawar Waka Polri.

Supardi