Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Rencanakan Satu Unit Sepeda Motor untuk Setiap Desa
BERITA KATEGORI Kesehatan XIII Koto Kampar

Bupati Kampar Rencanakan Satu Unit Sepeda Motor untuk Setiap Desa

XIII Koto Kampar – Dalam menjalankan program bantuan mobil Ambulance Desa untuk setiap desa se-Kabupaten Kampar, kedepannya Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH juga merencanakan akan memberikan bantuan Sepeda Motor untuk setiap Desa di Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar saat menyerahkan secara simbolis bantuan Mobil Ambulance Desa untuk Desa Lubuk Agung, Pulau Gadang dan Desa Pongkai Istiqomah yang dilaksanakan di Gedung Seba Guna Pongkai Istiqomah Kecamatan XIII Koto Kampar, kamis (4/2/21).

Dalam sambutannya Bupati kampar menjelaskan bahwa, mulai dari awal program bantuan ambulance yang dilaksanakankan Bupati Kampar Azis – Catur sampai ini telah disalurkan  lebih kurang 140 unit untuk 140 desa, serta 8 unit Ambulance air khusus untuk wilayah Kampar Kiri Hulu.

Dalam bantuan ambulance ini, Catur  Sugeng berharap agar ini dapat di manfaatkan dan di jaga sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat di desa khususnya dalam hal pelayanan kesehatan dengan cara gratis.

Usai penyerahan ambulance, Bupati Kampar didampingi Camat IIIX Koto Kampar Rahmad Fajri,S.STP,M.Si dan Kades Pongkai Istiqomah H Elvizon Toni, SH langsung mengunjungi rumah Muzra dan Susmiati yang lagi sakit. Dalam kunjungannya, Catur memberikan sedikit bantuan berupa beras dan uang untuk keperluan rumah tangganya.

Kemudian terkait Pariwisata di XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang saat ini memiliki Destinasi wisata yang luar biasa. Untuk itu hal ini harus menjadi perhatian dan dikembangkan, salah satu Sarana penunjang pariwisata dengan dibangunnya Tol Pekanbaru – Sumatera Barat, dimana di XIII Koto kampar akan dibuat satu Exit Tol atau Pintu masuk Tol.(Diskominfo/mzk).

Related posts

Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional

Supardi

Pemkab Kampar Tetapkan Tema dan Logo Hari Jadi Kampar ke-72 Tahun 2022.

Supardi

Bupati Dan Ibu Mencoblos di TPS 02 desa Sei Lembu Makmur Tapung.

Supardi

Hadiri Celebration Of PSPS Riau Fans, Pj Bupati Kampar Kamsol : Bangga Anak Kampar Masuk Skuad PSPS.

Supardi

Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar

Supardi

Serahkan Pialah Bergilir MTQ XL Provinsi Riau Kepada Gubernur Riau, Dr Kamsol ; Kampar Bertekad Kembali Juara Umum.

Supardi