Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Sekda Kampar Berikan Wejangan Kepada Petugas Front Office Kantor Bupati Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Sekda Kampar Berikan Wejangan Kepada Petugas Front Office Kantor Bupati Kampar.

Bangkinang Kota : Dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Bupati Kampar, sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si memberikan wejangan kepada petugas front Office yang bertugas di Kantor Bupati Kampar.

Kita tidak ingin ada masyarakat yang berurusan di Kantor Bupati Kampar kecewa dan bingung, oleh sebab itu kami minta Kepada petugas front office agar pro aktif memberikan informasi dan pelayanan kepada setiap tamu yang ingin berurusan di Kantor Bupati Kampar ini.

Demikian dikatakan Yusri saat menerima wejangan dan arahan Kepada petugas di Front Office Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Kamis, 28/01. Ikut mendampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs Syamsul Bahri, M. Si, Kepala Bappeda Ir. Azwan, M. Si, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Setda Kampar Irwan AR, dan Arizul kasubbag TU Pimpinan Bagian Umum Setda Kampar.

“Sambut, Layani, arahkan dan berikan informasi kepada seluruh tamu dan masyarakat yang berurusan apakah ke bagian-bagian, Sekda atau Bupati Kampar, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik” Kata Yusri Kepada 3 Perempuan yang bertugas dari Satpol-PP Kampar tersebut.

Begitu juga Kepada petugas di pintu masuk dan keluar kompleks Perkantoran Bupati Kampar agar dapat menjalankan tugas kepada tamu yang berurusan di Kantor Bupati Kampar, berikan informasi dengan baik kepada masyarakat” Pinta Yusri. (Diskominfo Kampar/Prot-Dokpim).

Related posts

Rapat Akhir Bagholek Godang, Sekda Kampar : Kita Berharap Festival Bagholek Godang Harus Besar dan Meriah

Supardi

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar ; Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Buka Semarak Kampung Budaya Sempena Hari Jadi Desa Tri Manunggal Ke-30

Supardi

Sebanyak 12 Kepala UPT Puskesmas di lantik dan di dikukuhkan. 

Supardi

Usai Dampingi Wakil Kejagung, Bupati Kampar Sidak Beberapa OPD.

Supardi

Selamat Kembali Ketanah Air, Bupati Kampar Sambut Langsung Jema’ah Haji Kampar

Supardi