Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI

Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Entry Briefing BPK RI Provinsi Riau

Bangkinang Kota – Mengingat Kedatangan Tim Pemeriksaan Keuangan perwakilan Provinsi Riau dalam waktu dekat ini akan tiba di Kampar, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan rapat persiapan Entry Briefing Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Riau yang di Pimpin Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si Terkait Kesiapan data atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kampar Tahun 2020 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, jum’at (22/01/2020).

Sekda Kampar dalam rapat tersebut menyampaikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Para Kepala Bagian Sekretariat Kab. Kampar dan Camat se- Kabupaten Kampar yang hadir saat ini yang belum menyelesaikan data yang akan di periksa oleh Tim BPK RI dalam LKPD Kabupaten Kampar Tahun 2020 agar segera untuk diselesaikan.

Yusri juga menegaskan bahwa perolehan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah di raih oleh Kabupaten Kampar pada Tahun sebelumnya  agar kita perjuangkan dan di pertahankan dan ini tidak lepas dari LKPD Tahun 2020 yang akan diserahkan nantinya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang telah di tetapkan.

Untuk itu, yusri berharap agar Semua perangkat Daerah berperan aktif dan Bekerjasama dalam menyelesaikan seluruh bentuk Pertanggung Jawaban atas LKPD Tahun 2020, agar perolehan Opini WTP yang telah di raih oleh Kabupaten Kampar dari BPK RI dapat kita pertahankan di Tahun 2021 ini.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Kampar, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. Kampar dan Seluruh Camat se-Kabupaten Kampar.
(Diskominfo Kampar).

Related posts

Pemkab Kampar Dukung Pelaksanaan MoU UNILAK dengan Ninik Mamak Kenegerian Kampa

Supardi

Aliman Makmur ; Hargai Yang Lebih Tua

Supardi

*Kejari Kampar Gandeng Diskominfo dan BPBD Dalam Program Dialog Interaktif Jaksa Menyapa*

Supardi

Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara

Supardi

Bupati Kampar Serahkan sebanyak 5,59 Ton Beras dan 559 Paket di Kecamatan Tapung.

Supardi

Melayu Lengkap Warnai Upacara HUT Riau ke-62

Supardi