Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Tokoh Kampar M. Nasir.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Tokoh Kampar M. Nasir.

Bangkinang Kota – Inna lillahi wainna ilaihi raji’un, datang dari Allah swt pulang kembali kepada Allah SWT. Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan masyarakat saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh Kampar Drs H Muhammad Nasir.

Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH saat melayat kerumah duka Alm M. Nasir Jl DI Panjaitan tepatnya di Hotel Bangkinang Baru Bangkinang Kota, rabu (20/1/21).

Bupati kampar yang datang pada pagi pukul 07.30 wib kerumah duka dengan menggunakan baju putih disambut, langsung oleh ahli waris dan beberapa kepala Dinas serta tokoh masyarakat seperti M, Zakir mantan wakil Bupati Kampar.

Saat duduk didepan jenazah yang akan dikafani, sekali lagi Catur menyampaikan ucapan belasungkawa. Kita tahu bahwa almarhum merupakan tokoh yang menjadi panutan masyarakat kampar.

Harapan Catur semoga almarhum ditempatkan disisi Allah swt ditempat yang layak, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan.

Sementara itu dr. Haris yang merupakan salah seorang anak kandung Alm. M Nasir menyampaikan, bahwa almarhum tutup usia pada umur 81 tahun dengan meninggalkan 8 orang anak serta 28 cucu. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya pada selasa 19 Januari 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Haris menyampaikan rasa sangat kehilangan almarhum, sebab di mata keluarga almarhum merupakan panutan yang sangat luar biasa. Bukan hanya dimata keluarga, di mata masyarakat kampar pun almarhum menjadi panutan.(Diskominfo Kampar/mzk).

Related posts

Sekda Kampar Pimpin Rapat Realisasi Renaksi Korsupgah KPK.

Supardi

Sekretaris Daerah : Sukseskan Agenda Daerah.

Supardi

Launching Pembagian dan Pemakaian Masker Serentak, Bupati Kampar : Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan.

Supardi

Hadiri Pelantikan Rektor UIR, Bupati Kampar sampaikan Ucapan Selamat

Supardi

Menjelang Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar Silaturahmi ke Tokoh Riau Saleh Djasit.

Supardi

Hari Terakhir MTQ, Markaz Islamic Centre Al – Ihsan Jadi lokasi Cabang Lomba Tilawah Golongan Tuna Netra

harkur admin