Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diikuti Tim se Provinsi Riau, Bupati Kampar Buka Turnamen Futsal Piala Bupati Kampar.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda Pendidikan

Diikuti Tim se Provinsi Riau, Bupati Kampar Buka Turnamen Futsal Piala Bupati Kampar.

Bangkinang- Pembukaan turnamen futsal FORKOT CUP Open 2020 yang memperebutkan piala bergilir Bupati Kampar berlangsung di GOR Futsal Kabupaten Kampar di Bangkinang pada Kamis pagi (17/12/2020) yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, ketua KONI kabupaten Kampar Surya Darmawan, S.E , Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga yang di wakili oleh Kepala Bidang Olahraga M. Saleh serta seluruh tim yang bertanding.

Dalam arahannya Bupati Kampar mengatakan mendukung penuh kegiatan seperti ini dan mengapresiasi panitia yang sudah bekerja demi terwujudnya turnamen Futsal yang besar ruang lingkupnya se provinsi Riau ini, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam bertanding tentu ada kalah dan menang, jaga sportifitas, jadikan ini sebagai wadah mencari persaudaraan serta jangan lupa kita masih dalam masa pandemi covid-19, berolahraga pada masa- masa seperti ini tentunya juga membantu meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona ini dan tidak lupa Bupati berpesan selalu jaga protokol kesehatan.

Senada dengan dengan apa yang disampaikan Bupati Kampar, ketua KONI Surya Darmawan juga menyampaikan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah menang itu hal biasa dalam sebuah permainan dan tidak lupa Surya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kampar yang sudah mensupport kegiatan ini hingga terlaksana dan berharap untuk cabang-cabang olahraga lain juga seperti ini.

Pada turnamen futsal FORKOT CUP Open 2020 ini sendiri diikuti oleh 56 tim futsal se provinsi Riau yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 17-20 Desember 2020. (Diskominfo Kampar/GHR).

Related posts

Kebakaran Kantin Universitas Pahlawan, Tiga Unit Mobil Pemadam dikerahkan.

Supardi

Gerakan Tambang Bersih dan Hijau, Camat dan masyarakat Lakukan Penanaman pohon.

Supardi

Kembali Catur Sugeng Sambangi Warga  Untuk Serahkan Bantuan Sembako.

Supardi

Usai Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pj. Bupati Kampar Tanam Jagung Bersama Emak – emak Pulau Birandang.

Supardi

Bersama Asisten II, Seluruh Dirut BUMD Kampar Ikuti Bincang Stranas Pencegahan Korupsi.

Supardi

Sekda Kampar Resmi Lantik dan Kukuhkan GOW Kabupten Kampar Periode 2022-2027.

Supardi