Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Bersilaturahmi Bersama Pengurus Ponpes Al-Ihsan Islamic Boarding school.
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan Siak Hulu

Bupati Kampar Bersilaturahmi Bersama Pengurus Ponpes Al-Ihsan Islamic Boarding school.

Siak Hulu,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bersilahturahmi bersama pengurus, ketua yayasan dan santri/santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ihsan Islamic Boarding school (IBS) Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kamis (17/12)

Bupati Kampar dalam sambutan menyampaikan bahwa santri yang menuntut ilmu merupakan kebanggaan orang tua, karena lulusan dari pesantren ini akan menjadi ulama yang dapat mendo’akan orang tua.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada seluruh Ponpes yang ada di Kabupaten Kampar.

“Ponpes merupakan wadah untuk kita para orang tua dalam melindungi masa depan anak, terlebih lagi ketika kita menghadapi kemajuan teknologi dimasa sekarang, ponpes adalah tempat yang tepat dalam mendidik anak, agar menjadi generasi yang unggul dan agamis”ucap Catur Sugeng.

Dikatakan Bupati, pemkab Kampar sangat membutuhkan dukungan dan masukkan dari seluruh alim ulama yang ada dikabupaten Kampar dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan membimbing masyarakat Kabupaten Kampar agar lebih agamis

“keberadaan Ponpes merupakan benteng dari perwujudan visi dan misi Kabupaten Kampar yakni mewujudkan serta mendorong Kabupaten Kampar sebagai serambi mekahnya Provinsi Riau.(Diskominfo Kampar/prot-dokpim)

Related posts

Bupati Kampar Antar Almarhum Aboe KS Ke Tempat Peristirahatan Terakhir.

Supardi

Bupati Dampingi Komisi VI DPR-RI Tinjau Pembangunan Infrastruktur Tol

harkur admin

Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri.

Supardi

Pastikan Kesiapan, Panglima TNI AD Periksa Langsung Satgas PAMTAS-RI

Supardi

Rumah Batik Muara Takus Mulai Dilirik Konsumen

kominfo

BPD Pulau Gadang Harus Lebih Maju Dari BPD Yang Lain

kominfo