Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DPMPTSP Kampar Gelar Kegiatan Peningkatan Koordinasi Kerjasama Bidang Penanaman Modal Modal Untuk Ciptakan Iklim Investasi Kondusif.
BERITA KATEGORI Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda

DPMPTSP Kampar Gelar Kegiatan Peningkatan Koordinasi Kerjasama Bidang Penanaman Modal Modal Untuk Ciptakan Iklim Investasi Kondusif.

Pekanbaru – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) Kabupaten Kampar menggelar kegiatan koordinasi kerjasama bidang penanaman modal antara instansi pemerintah dan dunia usaha, guna meningkatkan hubungan harmonis dan hubungan yang saling memberikan manfaat antara Penanam Modal dan Iklim Investasi yang kondusif, yang dilaksanakan di Hotel Pesona Pekanbaru dan dihadiri oleh Anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, SH serta seluruh perwakilan Kecamatan dan Instansi terkait serta puluhan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar, Selasa(15/12).

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar, Hambali, SE, MBA, MH yang membuka Kegiatan Peningkatan Koordinasi Kerjasama Bidang Penanaman Modal antara Instansi Pemerintah dan Dunia Usaha memaparkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan Iklim Investasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kampar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Iklim Investasi yang kondusif, sebagai sarana fasilitator pemerintah dengan dunia usaha, DPMPTSP berharap hubungan antara kedua belah pihak terjalin harmonis dan saling memberikan manfaat dan keuntungan.” Ungkap Hambali

Dengan terjalinnya hubungan dan komunikasi yang harmonis, maka kita akan mampu menciptakan iklim investasi yang kondusif, dengan istilahnya “Izin Cepat, Cepat Untung”, yang menjadi motto DPMPTSP akan lebih mudah kita raih, tambah Hambali.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengevaluasi dan mencari solusi terhadap persoalan yang dapat mengganggu terciptanya iklim investasi yang kondusif. Dalam sesi diskusi nantinya, Kami sangat mengharapakan Instansi Pemerintah terkait maupun pelaku usaha agar dapat menyampaikan unek-uneknya maupun kritik dan sarannya yang sekiranya dapat menggangu hubungan harmonis antara keduanya. Sehingga ke depannya, instansi pemerintah terkait dan pelaku usaha sama-sama berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif, tambah Hambali.

Dihimbau kepada seluruh Perusahaan yang ingin beroperasi di Kampar, wajib terlebih dahulu memiliki izin, jika ada persoalan dalam pengurusan izin, tolong agar disampaikan kepada kami, kami senantiasa membantu agar dapat terciptanya iklim investasi yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri oleh seratus orang peserta, terdiri dari 30 orang peserta dari seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kampar dan Instansi terkait di Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, dan sisanya adalah perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar.

Narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, SH, Dari Widyiswara, M. Syukri Harto, M.Si, Ph.D, Kepala DPMPTSP, Hambali, SE.MBA. MH dan Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan Pelaporan Layanan, El. Fauzan, S. Hut. Kegiatan tersebut langsung dimederatori oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar, Sofiandi, SE.(Diskominfo Kampar)

Related posts

PT. Taspen Serahkan Santunan Alm.Bupati Kampar Azis Zaenal.

Supardi

390 JCH Kampar Menuju Asrama Haji Antara Pekanbaru, Akan di berangkatkan Subuh Ahad (19/06) Ke Batam.

Supardi

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Adakan Layanan Kesehatan Keliling

Supardi

Jaga Kekompakan, DWP Dinas Kominfo Kampar Gelar Pengajian Menyambut Bulan Ramadhan

harkur admin

Bupati Kampar Ikuti Teleconfren RUPS Bank Riau Kepri, Catur ; Kampar Peroleh Rp.18 M dari Deviden.

Supardi

Ramadhan ke- 14 Bupati Kampar kunker ke Desa Tanjung Belit Selatan

harkur admin