Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan 5 Unit Mobil Ambulance Di Kecamatan Tapung
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Serahkan 5 Unit Mobil Ambulance Di Kecamatan Tapung

Tapung,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH menyerahkan 5 (Lima) Unit mobil ambulan untuk 5 Desa di kecamatan Tapung. Desa yang menerima Ambulance diantaranya Desa Petapahan Jaya, Desa Sei. Lambu Makmur, Desa Pancuran Gading, Desa Sei Putih dan Desa Karya Indah.

Penyerahan secara simbolis 5 unit mobil Ambulance tersebut dipusatkan di lapangan Kantor Desa Petapahan Jaya. Hadir dalam penyerahan Mobil Ambulance tersebut diantaranya Kapolsek Tapung Marno, Camat Tapung Amri Yudo, Forkopimcam Tapung, Kepala Desa yang menerima bantuan unit mobil ambulan. Senin (14/12)

Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa bantuan mobil ambulance merupakan anggaran Pemerintahan Daerah, disesuaikan dengan anggaran belanja daerah, dan diserahkan kepada masing-masing desa, akan menjadi aset desa.

“Pengadaan unit ambulance ini merupakan belanja daerah, akan menjadi aset desa, rawat dan jaga mobil ambulance ini, supaya pemakaiannya dapat lebih lama”ucap Catur Sugeng.

Ditambahkan Catur Sugeng, masih banyak desa yang belum mendapatkan bantuan mobil ambulan, diminta bagi desa yang belum mendapatkan agar bersabar ditahub berikutnya Pemda Kampar tetap menganggarkannya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa ditengah oandemi Covid-19 ini harus tetap bersemangat dan tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan pakai sabun.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, saya selalu menekankan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, ingat pesan ibu, pakai masker,jaga jarak dan sering-sering cuci tangan pakai sabun, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tren nya naik bukan malah turun.”tegas Catur lagi.

Untuk itu Bupati Kampar meminta kepada kepala desa untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan di desanya masing-masing. “untuk itu jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak, jangan dulu, ini sangat penting karena Pemerintah sangat serius menangani persoalan Covid-19 ini.”kata Catur. (Diskominfo Kampar/Prot-dokpim)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Posko Mudik

Supardi

Sempena 1 Muharram DWP UP Kominfo Gelar Jum’at Berkah dan Tausiah Agama.

Supardi

Lomba Design, Logo dan Tagline Pariwisata Kampar

Supardi

Hadiri Tasyakkuran Ponpes As-Salam, Dr. H. Kamsol : Cetak Generasi Intelek yang Beriman dan Beraklaq

Supardi

Peduli dengan Seni Budaya lokal, Pemuda Ranah Baru Gelar Festival Seni.

Supardi

Webinar New Normal, Pemkab Kampar paparkan program unggulan.

Supardi