Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Bangkinang Kota ; Setelah melaksanakan berbagai lomba pada peringatan Hari Ibu ke 92 tahun 2020, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur menyatakan bahwa ibu-ibu Kampar hebat.

Hal ini dibuktikan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh ibu-ibu PKK dalam berbagai lomba yang telah kita gelar maupun pada Lomba yang kita lakukan melalui Pokja dan sekretariat PKK yang telah kita lakukan penilaian sejak Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Muslimawati Catur saat menutup sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang pada Hari Ibu ke 92 tahun 2020 tingkat kabupaten Kampar yang dihelat di Gedung TP PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang, Senin, 07/12.

Alhamdulillah, Setelah saya saksikan langsung ternyata Ibu-ibu tampil luara biasa dan serba bisa, semua bisa diikuti dengan baik dan sukses” Kata Muslimawati.

Ini semuanya untuk memotivasi, evaluasi diri serta pengalaman untuk kita semua kedepan tentunya kita bisa lebih baik lagi” Kata Muslimawati dihadapan para ibu camat se Kabupaten Kampar.

Ucapan terimakasih kepada ibu Kepala Desa, Ibu Camat, atas dukungan dan silaturrahmi dalam jalinan kerjasama sama yang diberikan selama ini
terus berikan kontribusi dalam pembangunan Desa, Kecamatan maupun kabupaten Kampar” Kata Muslimawati Catur yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Kampar Hj. Juli Mastuti, seluruh pengurus harian PKK Kampar dan para juri lomba.

Selamat kepada pemenang Lomba Semoga ini menjadi motivasi dan evaluasi diri bagi kita semua” Tutup Muslimawati Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Harganas XXVII Tingkat Kabupaten Kampar, Peserta Akseptor Melebihi Target.

Supardi

Muslimawati Catur : Robah Sampah Sebagai Sumber Ekonomi Keluarga.

Supardi

Dipimpun Gubernur Riau Ribuan pelayat Antar Almarhum Azis Zaenal ke Pemakaman.

Supardi

Penyuluh Pertanian, Kelompok Tani beserta KTNA gelar diskusi bersama Kadis Pertanian

Supardi

Peringatan Maulid Nabi, Sekda Kampar : Semoga Kita Bisa Meneladani Rasulullah

Supardi

Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama,  Bupati Kampar : Tugas Sudah Menunggu, Laksanakan Tugas Sesuai dengan Amanah yang diberikan.

Supardi