Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dua Hari Setelah Reses, Haswinda Langsung Turunkan Alat Perbaikan Jalan.
BERITA Ekonomi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Dua Hari Setelah Reses, Haswinda Langsung Turunkan Alat Perbaikan Jalan.

Kampar Utara – Setelah melakukan reses masa sidang ke-1 tahun anggaran 2020, anggota Komisi IV DPRD Kampar Haswinda,S.Ag di daerah pemilihan Kampar IV di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara tepatnya di Aula Kantor Camat Kampar Utara, pada jum’at 4 Desember 2020 yang lalu.

Maka dalam menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya tersebut, tidak butuh eaktu lama dua hari setelah melakukan reses, Politisi Demokrat tersebut langsung menurunkan alat berat guna perbaikan atau pelebaran jalan yang dusulkan msyarakat Muara Jalai melalui Ketua BPD.

Didampingi Kepala Dusun 03 Taplis dan Ketua RT 02 Hasan, pada saat melihat langsung pengerjaan jalan sepanjang lebih kurang 2 KM Dusun Bawuo tersebut, Anggota DPRD kampar tersebut menyampaikan bawha ini adalah kewajiban saya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Masyarakat butuh bukti bukan janji. Makanya kita bergerak langsung.”ungkap Winda”.

Kemudian lanjut Ketua DWP PU PR Kota Pekanbaru tersebut, bahwa selaku wakil rakyat semua aspirasi yang disampaikan masyarakat wajib ditampung dan disalurkan. Untuk aspirasi lainnya seperi rakit penyebrangan dan darmaga, insyaallah tajun 2021 kita anggarkan dan laksanakan. Winda juga menyampaikan, saya tidak janji, namun Insya Allah, semua aspirasi yang disampaikan akan saya perjuangkan dan saya tindaklanjuti.”terang Winda”.

Selanjutnya dalam reses selaku Anggota DPRD Kampar daerah pemilihan IV, Haswinda berkeinginan besar dalam membangun Kecamatan Kampar Utara yang lebih maju. Semua kue-kue pembangunan akan diperjuangkan ke daerah pemilihan, walupun semuanya tidak dapat terakomodir dengan sempurna, tetapi kita kita akan terus berusaha mencarikan solusinya.

Sentara itu Kepala Desa Muara Jalai Hendri melalui kepala dusun 03 Taplis atas nama seluruh masyarakat Muara Jalai khususnyaasyarakat Dusn III menyampaikan ucapan terimakakasih atas reaksi cepat salah seorang anggota DPRD Kampar dari Komisi IV Praksi Demokrat. Baru dua hati reses langsung aksi nyata, semoga kedepan Haswinda bisa berbuat baik untuk daerah kampar khususnya dapil V.(Diskominfo/Humas DPRD Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dan Ketua DPRD Kampar Tandatangani MoU KUA PPAS APBD Kampar 2022.

Supardi

Bupati Kampar Lounching Tax Mobile Sekaligus Serahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak

Supardi

Diskominfo Kampar Gelar Bimbtek Administrator e-Goverment

Supardi

Gedung Guru Dijadikan Sebagai Tempat Perlombaan Cabang Khatt Alqur’an

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Supardi

Pj Bupati Kampar ;  Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Tahun 2022

Supardi