• Home
  • BERITA
  • 33 ASN Fungsional dengan 8 Macam Bidang Tugas dilantik dan diambil sumpahnya.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

33 ASN Fungsional dengan 8 Macam Bidang Tugas dilantik dan diambil sumpahnya.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah H Yusri  melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, sebanyak 33 orang ASN Fungsional dilantik dan diambil sumpahnya disaksikan Asisten III Syamsul Bahri, Kepala BKPSDM Zulfahmi serta Pemuka Agama Islam dan Kristen selaku pemegang kitab, yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar(23/11).

ASN Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari beberapa tugas fungsional diantaranya Pengawas Sekolah 2 orang, Guru 18 Orang, Pustakawan 2 orang, Arsiparis 2 Orang, Nutrisionis 5 orang, Sanitarian 1 orang, Pengawas Alat Mesin Pertanian 2 orang,  dan Penyuluh Pertanian 1 orang, dan secara keseluruhan berjumlah 33 orang fungsional.

Sekretaris Daerah H Yusri menaruh harapan besar kepada ASN Fungsional dikarenakan Jabatan Fungsional lebih banyak memiliki peluang untuk berinovasi, serta mengembangkan daya dorong lainnya, banyak pengembangan yang dimiliki jabatan fungsional, dan tentunya akan berpacu dengan sertifikasi – sertifikasi keterampilan.

“Jabatan Fungsional lebih banyak memiliki peluang untuk berinovasi, serta mengembangkan daya dorong lainnya, banyak pengembangan yang dimiliki jabatan fungsional Patuh dan taat, loyal kepada atasan, serta terus lakukan inovasi.” Ungkap Yusri

Kemudian kepada seluruh para ASN yang baru di dilantik dihimbau dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, ciptakan ivovasi, bekerja secara profesional, dan meningkatkan kinerja. (DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Bupati Kampar Antar Alm. M. Nasir Ayahanda Eka Suma Hamid ke peristirahatan Terakhir.

supardi

Bupati Kampar Terima UPK 75 Ribu Dari Bank Indonesia.

supardi

Bupati Kampar Hadiri Malam Ketiga Tahilan Almarhumah Ibunda Sekda Kampar.

supardi

Setelah Kunjungi Rimbo Panjang, Bupati Kampar Rakor dengan Komisi IV DPR RI dan Gubernur Riau.

supardi

DPRD Kampar Dukung Penuh Terwujudnya Perda Tali Bapilin Tigo di Kampar Negeri Serambi Mekkah Riau.

supardi

KNPI Kampar Periode 2020-2023 Resmi Dilantik.

supardi