Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Peristiwa

KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.

Bangkinang Kota – Sebagai wujud peduli Organisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar, dalam pandemi Covid-19 melakukan jum’at berkah.

Dimana jum’at berkah atau jum’at berbagi KNPI kabupaten kampar tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Puteri Kasih Ibu Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, jum’at pagi (13/11/20).

Ketua KNPI kampar Febio Anggriawan yang diwakili oleh Wakil ketua Masri Kumar, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa KNPI kampar selain menjalankan kegiatan kepemudaan juga melakukan kegiatan sosial seperti halnya saat ini memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak, Telor dan Indomie untuk panti yang ada di kampar.

Dibawah kepemimpinan Anggi, jelas sekarang KNPI kampar peduli dengan para anak yatim yang ada di kabupaten dalam memberikan bantuan melalui panti-panti yang ada di kabupaten kampar. Kedepan semua panti atau sebanyak 22 panti yang ada di kampar akan dilakukan jum’at berkah setiap jum’at.

Sementara itu Ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) kab kampar Mardailis Dahlan ST, pada kesempatan tersebut mrnyampaikan apresiasi kepada KNPI kampar yang memiliki komitmen berbuat untuk kabupaten kampar dalam berbagai kegiatan. Selain itu, bersama Bendahara Umum Ardi, Mardailis berpesan kepada para anak panti agar jangan berkecil hati tinggal dipanti. Ingat kita semua akan bisa berhasil, yang pasti kita harus selali memiliki semangat juang untuk lebih maju.

Sementara itu Kepala Pengurus Panti Kasih Ibu Bangkinang Kota yang diwakili oleh Ibu Zuliani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus KNPI kabupaten kampar yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako untuk para anak-anak Panti Kasih Ibu.

Semoha apa yg diberikan bermamfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Panti Kasih ibu yang merupakan panti dibawah naungan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar berharap semoga KNPI kampar terus maju dan terus bisa bwrbuat untuk kabupaten kampar. (Mzk).

Related posts

Diakhir Jabatan, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021.

Supardi

Kunjungi Dua Kecamatan, Muslimawati Ajak Kader PKK Mulai Jalankan Pokja.

Supardi

Kehadiran Pupuk yang Kelola Santri Tani NU Bantu Ketersediaan Pupuk di Kabupaten Kampar Khusunya di Kecamatan Tapung Hilir.

Supardi

Sekda Kampar ; “Desa Garda Terdepan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19”.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Rancangan KUA PPAS 2022 Pada Paripurna DPRD Kampar

Supardi

Bupati Kampar Minta OPD Percepatan Pelaksanaan DAK Fisik Serta Dana Desa

harkur admin