Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri.
Agama Bangkinang BERITA KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri.

Bangkinang Kota – Acara tahlilan kembali digelar pada malam ini di kediaman almarhuma Hj. Nikmat Binti Hamzah orang tua dari Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah kabuparen kampar Dusun Cubodak Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, (9/11/20).

Tahlilan dihadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Setda Kampar Syamsul Bahri tersebut, merupakan tahlilan malam ketujuh yang juga merupakan malam terakhir acara tahlilan yang dilaksanakan tuan rumah Dt Yusri.

Usai tahlilan, Dt Yusri selaku putra almh menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada Bupati kampar, Forkopimda, para Asisiten, Staf Ahli, Kadis, Camat, ulama dan masyarakat yang telah menyelenggarakan almh ibunda Nikmat mulai dari penyelenggaraan memandikan, mengafankan, menyolatkan, menguburkan sampai tahlilan selama tujuh malam berturut-turut.

Ini semua tidak bisa kami balas, kami hanya bisa mendo’akan semoga ini menjadi ladang amal dan dibalas oleh allah swt. Semoga do’a – do’a yang kita bacakan bisa mengampuni segala dosa–dosanya semasa hidup dan ditempatkan oleh allah disisi yang layak, selanjutnya kita yang ditinggal semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Sementara itu Asisten III Setda kampar Syamsul Bahri yang mewakili Bupati kampar menyampaikan atas nama pemda kampar dan masyarakat mengucapakn turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Sekda kampar Drs,Yusri,M.Si.

Setiap yang bernyawa pasti akan mati, kita yang masih hidup hanya saja menunggu waktu atau gilirannya. Oleh karena itu perbanyak amal ibadah. Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran.(Diskominfo Kampar/Mzk)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Supardi

Jemput Bola, Pemkab Kampar Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Sangat Tertinggal Di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Forum Informasi dan Publikasi Kampar, Padukan Sinergitas dan Profesionalisme

Supardi

Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung Bupati.

Supardi

406 Nelayan Kampar Terima Conversi BBM ke BBG

Supardi

Bappeda Kampar Ikuti Fasilitasi Perubahan RKPD Kabupaten Kampar Tahun 2021

Supardi