Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Polkam Kampar Wisuda 24 Mahasiswa Secara Virtual.
BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Polkam Kampar Wisuda 24 Mahasiswa Secara Virtual.

Bangkinang Kota – Politeknik Kampar (Polkam) menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-IX Program Ahli Madya (D III) bagi 24 Mahasiswanya, dimana wisuda tahun ini berbeda pada tahun sebelumnnya karena kali ini dilakukan dengan secara Virtual (Teleconference) di Aula Politrknik Kampar, Desa Batu Belah Kecamatan Kampar,(20/10/20).

Walaupun secara Virtual, acara tersebut juga disaksikan dan sambutan diberikan secara langsung melalui Teleconference oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH yang dilaksanakan di ruang kerjanya kantor bupati kampar.

Bupati kampar melalui virtual menyampaikan ucapan selamat kepala para wisudawan/i yang telah selesai melakukan pendidikan diploma DIII. Ucapan terimakasih juga kepada Polkam kampar telah banyak mencetak generasi muda kampar dibidang pengolahan kelapa sawit.

Untuk diketahui, seperempat kebun kelapa sawit yang ada di Provinsi Riau terdapat di kabupaten kampar serta memiliki sebanyak 37 parbrik kelapa sawit. Dengan demikian tepat sekali pemda kampar memiliki politeknik kampar, semoga lulusan polkam nantinya terus bisa bekerja di beberapa pabrik yang ada di kabupaten kampar.

Sementara itu Direktur Polkam Nina Veronika,ST,M.Sc dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebanyak 24 mahasiswa yang diwisuda pada kesempatan tersebut terdiri dari Program Studi Teknik pengolahan Kelapa sawit sebanyak 14 orang, prodi perawatan dan perbaikan mesin sebanyak 4 orang dan prodi teknik imformatika sebanyak 6 orang dengan IPK rata-rata 3,40. Sedangkan wisudawan pemuncak tahun ini adalah Indra Saputra,A.Md.T dengan IPK 3,83.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Info Porprov Ke-X Riau hari ini

Supardi

Sekda Kampar Jadi Inspektur pada Upacara Pernikahan Boby dan Reza.

Supardi

Bappeda Kampar Gelar FKP Penyusunan RPD Kampar Tahun 2023-2026

Supardi

Kampar Raih Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 dari BPKP.

Supardi

Gesa Percepatan Vaksin, Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Gubernur Riau Melalui Zoom Meeting.

Supardi

Kampar Masuk Level 2 PPKM, Bupati Keluarkan Instruksi.

Supardi