Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Bedah tiga Unit Rumah Warga di Sungai Tonang.
BERITA Ekonomi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Bedah tiga Unit Rumah Warga di Sungai Tonang.

Kampar Utara – Selain mengalokasikan rumah layak huni, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar juga terus mengalokasikan bantuan untuk bedah rumah masyarakat kabupaten kampar sebanyak lebih kurang 500 unit pertahunnya.

Dari jumlah diatas, Secara simbolis Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH menyerahkan sebanyak 3 unit bedah rumah di Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, senin (19/10/30).

Bupati kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat terutama bagi penerima bedah rumah saudara Nurman, Zulfahmi dan Siti Zulaiha. Dimana untuk provinsi riau sendiri dalam penerima bedah rumah pada tahun 2020 dari bantuan kementrian PU lebih kurang sebanyak 2.900 unit.

Dari 2.900 tersebut untuk kampar sendiri sebanyak lebih kurang 1100 unit, kemudian bedah rumah dari APBD kabupaten kampar sendiri tahun 2020 dianggaran sebanyak 500 unit, dari sekian banyak untuk kecamatan kampar utara sendiri menerima sebanyak 25, dengan alokasi untuk desa sungai tonang sebanyak 3 unit.

Sementara untuk bantuan sosial beras yang diberikan kepala Keluarga Peberima Mamfaat Program Keluarga Harapan (KPM – PKH) desa Sungai Tonang sebanyak 65 orang dari 2.6819 penerima se-kab. Kampar. Dimana penerima tersebut akan menerima yabg diserahkan bupatinkampar tersebut sebanyak 15 Kg/Per-KPM PKH untuk 3 bulan sekaligus dengan alokasi mulai bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020.

Selain itu, bupati juga menyampaikan bahwa dalam wabah pandemi covid-19 pemerintah akan terus hadir ditengah masyarakat dalam memberikan berbagai bantuan. Yang jelas semua masyarakat harus tetap kompak dan bersyukur agar ujian ini segera berakhir, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai perbup no 44 tahun 2020.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kampar Serahkan Peralatan Mandikan Jenazah ke Kecamatan.

Supardi

Pemkab Kampar Sambut Kunker DPRD Kota Padang.

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Jembatan Sungai Sidu Desa Muara Bio dan Desa Tanjung Belit.

Supardi

Jemaah Calon Haji tahun 2019 Kabupaten Kampar diminta Ikhlas

Supardi

Presiden Putuskan 2.800 ha Lahan Perkebunan di Tapung Hulu Kampar Di Serahkan Kepada Masyarakat.

Supardi

Menjelang Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar Silaturahmi ke Tokoh Riau Saleh Djasit.

Supardi