Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.

Bangkinang Kota – Pemkab Kampar terus melakukan upaya dalam penanganan atas masih mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease (covid-19) khusus di Kabupaten Kampar, maka sebagai wujud dalam mematuhi Protokol kesehatan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH kembali membagikan ribuan masker

Masker sebanyak lebih kurang 70 ribu tersebut dibagikan Bupati Kampar kepada seluruh masyarakat di kecamatan secara simbolis melalui para Camat se-kabupaten kampar di halaman Posko Satuan Tugas Covid-19 kabupaten kampar atau Gedung LPTQ kampar Bangkinang Kota, (14/10/20).

Bupati kampar menegaskan, bahwa pada intinya pemda kampar melalui satgas covid-19 dalam hal ini adalah untuk memberikan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dikelan dengan tiga M.

Tiga M ini seperti biasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk diketahui bahwa salah satu yang paling efektif dalam menghambat laju penyebaran covid-19 adalah dengan menggunakan masker.

Makanya pemda kampar hadir dalam satuan tugas untuk mengadakan sarana atau alat yang dibutuhkan masyarakat. Kalau masyarakat telah disiplin mematuhi protokol kesehatan, kita tidak perlu lagi mendirikan posko, sosialisasi maupun razia.”ungkap Catur”.

Selanjutnya Bupati Kampar juga berharap agar masker yang diserahkan kepada para Camat untuk dibagikan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan terkait dengan Peratuhan Bupati Kampar nomor 44 tajun 2020 tentang protokol kesehatan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM).(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Langsung Detik-Detik Proklamasi Hut RI ke-74

Supardi

Dukung Setengah Miliar Masker, TP PKK Kampar Telah Berdayakan Kader PKK Desa.

Supardi

Pemkab Kampar Terus Matangkan Data Jumlah dan penerima Bantuan Paparan Covid-19.

Supardi

Sekda :”Kampar Telah Serahkan Bantuan Keuangan Khusus dari Provinsi Kepada 6509 KK”

Supardi

Bersama Pemprov dan Polda Riau Pj.Bupati Kampar Hadiri Langsung Rapat Teknis Pelaksanaan Event Tour De Muara Takus 2022.

Supardi