• Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.

Bangkinang Kota. Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH terima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Mahasiswa Islam (PBHMI) Affandi Ismail di didampingi ketua Umum HMI Kampar Dedi Yulianto di ruang kerjanya lantai II Kantor Bupati Kampar. 24/9

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami PBHMI karena disela-sela kesibukan Bupati Kampar beliau bisa menyisihkan untuk bersilahturahmi dengan kami.”ucap Affandi Ismail.

Affandi Ismail mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah bersilahturahim bersama Bupati Kampar, berkaitan dengan itu pula HMI sebagai organisasi perkaderan dan organisasi pergerakan punya tanggungjawab besar untuk memastikan stabilitas, normalitas situasi sosial masyarakat dalam semua dimensinya, baik itu ekonomi, budaya, politik, sosial dan pendidikan di Indonesia khususnya di daerah.

Dikatakan Affandi Ismail walaupun silahturahmi yang sangat singkat dan yang pertama karena Bupati Kampar harus memenuhi undangan masyarakat namun ini bukan silahturahmi yang terakhir, karena nantinya banyak hal-hal yang harus dilakukan HMI dalam berkontribusi kepada Kampar dan masyarakatnya.

“Kita ketahui negara kita, Khususnya di Kabupaten Kampar sedang diuji yaitu wabah Covid-19, nah HMI harus hadir memberikan kontribusi dan jalan keluar bagi Pemerintah bekerjasama dan bersinergi yang konstruktif dan solutif.”ucap Affandi Ismail

Affandi juga menjelaskan bahwa inilah peran HMI memberikan masukan-masukan untuk menemukan jalan keluar dari setiap permasalahan ini sehingga tercipta hubungan baik antara Pemerintah dan HMI.

Affandi juga mengatakan kehadiran kami di provinsi Riau untuk menghadiri Konferensi Cabang HMI di Pekanbaru, progresif yang luar biasa dari temen-temen di Bako Sumatera Raya untuk menghidupkan kembali HMI di Provinsi Riau ini dan tercatat sudah enam cabang dan terakhir di Rokan Hulu sudah berhasil melakukan pengkaderan. (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar Komit Turunkan angka Stunting di Kabupaten Kampar.

supardi

Asisten Pemerintahan Kampar Dorong OPD tingkatkan Serapan APBD untuk dorong PDB

diskominfo

Hari ini Resmi Hj. Muslimawati Ba Induok ke Pasukuon Mandeliong kenegerian Bangkinang.

supardi

Drs Yusri M.Si : “Yang pasti Pemerintah Kabupaten Kampar sangat komit dalam menerapkan aturan Nilai Dasar, Prilaku ASN dan SIJAPTI di Kabupaten Kampar”

supardi

Penerapan Disiplin dan sanksi Hukum Protokol Kesehatan, Bupati Kampar Sosialisasikan Perbup Nomor 44 Tahun 2020.

supardi

Bupati Kampar ; Kemana Arah Langkah Anak Tergantung Didikan Orang Tua dan Guru

diskominfo