Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.

Bangkinang Kota. Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH terima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Mahasiswa Islam (PBHMI) Affandi Ismail di didampingi ketua Umum HMI Kampar Dedi Yulianto di ruang kerjanya lantai II Kantor Bupati Kampar. 24/9

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami PBHMI karena disela-sela kesibukan Bupati Kampar beliau bisa menyisihkan untuk bersilahturahmi dengan kami.”ucap Affandi Ismail.

Affandi Ismail mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah bersilahturahim bersama Bupati Kampar, berkaitan dengan itu pula HMI sebagai organisasi perkaderan dan organisasi pergerakan punya tanggungjawab besar untuk memastikan stabilitas, normalitas situasi sosial masyarakat dalam semua dimensinya, baik itu ekonomi, budaya, politik, sosial dan pendidikan di Indonesia khususnya di daerah.

Dikatakan Affandi Ismail walaupun silahturahmi yang sangat singkat dan yang pertama karena Bupati Kampar harus memenuhi undangan masyarakat namun ini bukan silahturahmi yang terakhir, karena nantinya banyak hal-hal yang harus dilakukan HMI dalam berkontribusi kepada Kampar dan masyarakatnya.

“Kita ketahui negara kita, Khususnya di Kabupaten Kampar sedang diuji yaitu wabah Covid-19, nah HMI harus hadir memberikan kontribusi dan jalan keluar bagi Pemerintah bekerjasama dan bersinergi yang konstruktif dan solutif.”ucap Affandi Ismail

Affandi juga menjelaskan bahwa inilah peran HMI memberikan masukan-masukan untuk menemukan jalan keluar dari setiap permasalahan ini sehingga tercipta hubungan baik antara Pemerintah dan HMI.

Affandi juga mengatakan kehadiran kami di provinsi Riau untuk menghadiri Konferensi Cabang HMI di Pekanbaru, progresif yang luar biasa dari temen-temen di Bako Sumatera Raya untuk menghidupkan kembali HMI di Provinsi Riau ini dan tercatat sudah enam cabang dan terakhir di Rokan Hulu sudah berhasil melakukan pengkaderan. (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Tambang Borong Juara Pada HKG dan Jambore PKK tahun 2020.

Supardi

Bupati Kampar Irup Detik-Detik Proklamasi RI ke-37 Tingkat Kabupaten Kampar

Supardi

Kadin Kampar Serahkan 30 Unit Tabung Oksigen

Supardi

Bupati Kampar Sarankan Kedepan Festival Lomba Cipta Menu Dapat Pecahkan Rekor Muri

Supardi

Kunker Orientasi lapangan, TP PKK Kampar Berbagi pengalaman dengan TP PKK Kota Malang.

Supardi

Pengumuman Lelang ICS KAK Kampar.

Supardi