• Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Kunjungan Dirut PT. Bank Riau Kepri.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Kunjungan Dirut PT. Bank Riau Kepri.

Bangkinang Kota ; Setelah terpilihnya Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Riau Kepri melalui Rapat Umum Pemegamg Saham beberapa waktu yang lalu, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH atas nama Pemkab Kampar menerima kunjungan Silaturrahmi Dirut PT. Bank Riau Kepri Andi Buchari ke Kampar yang merupakan salah satu pemegang saham di PT. Bank Riau Kepri.

Silaturrahmi dan perkenalan ini dilakukan di Ruang Kerja Bupati Kampar dilantai II Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Kamis, 24/09.

Bupati Kampar menyatakan ini merupakan silaturrahmi dan perkenalan atas telah dipilihnya Andi Buchari Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri, harapan kita selaku pemegang saham tentunya meminta untuk dapat meningkatkan kinerja dan progres terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)” Kata Catur Sugeng Susanto, SH.

Tentunya kami atas nama Pemkab Kampar mengucapkan selamat bekerja dan memajukan PT. Bank Riau Kepri” Tambah Catur lagi.

Sementara itu Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri Andi Buchari yang didampingi oleh M. A. Suharto Direktur Dana dan Jasa mengatakan bahwa ini merupakan silaturrahmi pertama kami sekaligus perkenalan dengan selaku pemegang saham, kami siap bersinergi dengan seluruh para pemegang saham untuk kemajuan PT. Bank Riau Kepri” Kata Andi Buchari.

Selain itu kami siap berkiprah untuk pembangunan ekonomi khusunya diwilayah pemegang saham, kami bertekad untuk membawa BRK ini ke yang lebih baik sekaligus penyempurnaan dan percepatan BRK menjadi Bank Syari’ah.

Kami bertekad bersama dengan para pemegang saham menjadi Bank yang bermanfaat dan membantu masyarakat” Kata Andi yang ditutup dengan pertukaran cenderamata dari PT. BRK dan Pemkab Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Kirim 4 Truk Bantuan ke Palu, donggala dan sigli Provinsi Sulawesi Tengah

supardi

Terdampak akibat Covid-19, Kembali Dekranasda Kampar Mulai lakukan Pembinaan Industri Kecil Menengah.

supardi

Sekda Kampar ; Jaga Amanah Jabatan, Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

supardi

Jambore PKK Kabupaten Kampar 2019, 21 Kecamatan tampil semangat dan meriah.

supardi

Kembali Temukan Kasus Positif Covid-19, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kampar Langsung Gerak Cepat.

supardi

Volly Ball Siap Berikan pertandingan sengit.

supardi