• Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Rapat Realisasi Renaksi Korsupgah KPK.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Pimpin Rapat Realisasi Renaksi Korsupgah KPK.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, memimpin rapat Update Laporan Pencegahan dan Realisasi Renaksi Program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kabupaten kampar, dilantai III Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, Senen (21/9/20).

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III kantor bupati tersebut diikuti sejumlah OPD terkait, yakni Inspektorat, BPKAD, BKPSDM, DPMPTSP, DPMD, Bappeda, Bapenda dan Bagian Organisasi Tata Laksana, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Dalam arahannya, Dt Yusri menyampaikan bahwa kegiatan rencana aksi pencegahan korupsi merupakan bagian dari kegiatan pemberantasan korupsi terintegrasi, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dibawah Unit Kerja Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) KPK RI.

Program ini sebagai alat melaksanakan monitoring dan evaluasi atas progress rencana aksi yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah yang secara berkala diupdate dan dipantau setiap waktu.

Selain itu rapat ini dilaksanakan sejalan dengan komitmen yang kuat dan gagasan pemerintah kabupaten kampar, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel.(Diskominfo Kampar)

Related posts

KPRI Kantor Bupati Kampar Berangkatkan 2 Pegawai Umrah.

supardi

Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

supardi

Rumah Hangus Di Lalap Si Jago Merah, Bupati Kampar Langsung Serahkan Bantuan Kepada Nenek Berusia 64 Tahun.

supardi

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Riau

supardi

Tetap semangat Jalankan operasi, Koordinator Apresiasi Tim PSBM Rimbo Panjang.

supardi

Sekda : jadilah Korpri yang memiliki marwah kesetiakawanan tinggi

supardi