Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar serahkan Bansos kepada 50 KK di Desa Sawah dari Provinsi Riau.
BERITA Ekonomi JAKARTA Kampar Utara KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar serahkan Bansos kepada 50 KK di Desa Sawah dari Provinsi Riau.

Kampar Utara – Bantuan sosial yang diberikan Pemerintah akibat pandemi covid-19 semuanya telah disalurkan, dan pada hari ini kita serahkan bantuan sosial melalui bantuan keuangan khusus dari Provinsi Riau.

Untuk kabupaten kampar sendiri, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Kadis Sosial Zamzami Hasan telah menyerahkannya secara simbolis khusus untuk masyarakat Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara.

Dimana bantuan keuangan khusus dari Provinsi Riau dalam rangka penanganan Covid-19, sekaligus Lounching Aplikasi Simata Bansos di tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara, senin (14/9/20).

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Bupati kampar menyampaikan selamat kepada penerima bansos. Karena bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian pemrov riau dalam pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini.

Dimana sebelumnya, pemda kampar dan pemerintah pusat juga telah memberikan bantuan melalui Pemerintah Desa yang namanya Bantuan Tunai Langsung(BLT). Sementara dari pusat atau melalui Kemnetrian Sosial juga telah diserahkan melalui rekening masing-masing penerima.

Pada kesempatan tersebut Catur Sugeng yang merupakan Datuok Rajo Batuah mengingkatkan bahwa Covid-19 di kampar saat dinilai mulai kembali meningkat, Untuk itu kepada seluruh masyarakat Diminta kesadaran aeniri untuk mamatuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dengan menghindari kerumunan serta yang terpenting selalu mencuci tangan pakai sabun .

Sementara itu Kepala Desa Sawah Edi Winarta ada kesempatan tersebut Menyampaikan, bahwa penerima bantuan khusus dari prmrov riau saat ini adalah lebih kurang 50 orang. Dengan pansemi covid-19 yang masih mewabah. Allhamdulillah bantuan terus mengalir baik dari kabupaten, provinsi dan pusat. Untuk itu perlu kita syukuri dan aspersiasi bersama “Wakotu awi ayupun tibo.”ungkap Edi”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Wabup dan Kapolda Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama SPN Polda Riau.

Supardi

Ukur Kepatuhan Lembaga Publik Kab/Kota, KI Riau Serahkan ASQ Monev ke PPID Utama se Riau

Supardi

Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.

Supardi

Rapat Akhir Bagholek Godang, Sekda Kampar : Kita Berharap Festival Bagholek Godang Harus Besar dan Meriah

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Panen Raya Kacang Tanah Program KTNA.

Supardi

Usai di Bentuk, Kopsyah Desa Kreatif Kampar langsung MoU dengan Goorita Center Indonesia.

Supardi