Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Nilai Hatinya PKK, Muslimawati Catur disambut Meriah Masyarakat Makmur Sejahtera.
BERITA Birokrasi Gunung Sahilan KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Pendidikan

Nilai Hatinya PKK, Muslimawati Catur disambut Meriah Masyarakat Makmur Sejahtera.

Makmur Sejahtera, Gunung Sahilan ; Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Sugeng disambut meriah oleh masyarakat dan Ibu-ibu Ketua TP PKK kecamatan dan Desa, kunjungan ini untuk melakukan penilaian Harinya PKK di Desa Makmur Sejahtera Kecamatan Gunung Sahilan pada hari Selasa, 08/09. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian Masker kepada masyarakat sesuai dengan tema PKK Gebrak Masker.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan, sehingga dapat dilakukan pembinaan sekaligus jalinan silaturrahmi, kami ucapakan Terima kasih atas sambutan dari seluruh elemen masyarakat, walau sekarang masih Pendemi Covid-19 kita tetap jaga protokol kesehatan, semoga Pendemi ini segera berakhir” Kata Muslimawati Catur.

Penilaian hati PKK ini merupakan wujud dari dukungan terhadap adanya dampak dari wabah covid-19 dalam bentuk membantu akan ketersediaan pangan” Kata Muslimawati Catur.

Desa ini kita lihat semua rumah telah mampu melakukan inovasi terhadap hatinya PKK dengan memanfaatkan pekarangan rumah” Kata Muslimawati Catur yang juga membagikan masker kepada masyarakat. Kita berharap seluruh Desa agar terus menggiatkan kegiatan ini bukan saja untuk keindahan tapi yang terpenting Mampu menambah ketersediaan pangan apalagi dimasa Pendemi Covid-19 ini, jaga terus protokol kesehatan” Pintanya lagi.

Sementara itu Ketua TP PKK Gunung Sahilan Hasnah menyatakan ucapan terimakasih atas kunjungan ketua TP PKK Kampar,ini menjadi motivasi bagi kami untuk pembinaan Desa di Kecamatan Gunung Sahilan” Kata Hasnah yang didampingi oleh ketua TP PKK Desa dan Kepala Desa Makmur Sejahtera serta para kader PKK desa Makmur sejahtera.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hearing dengan Komisi I DPRD Kampar, Data Kepegawaian Berada dalam satu System.

Supardi

Prosesi Pemotongan Kerbau dan Pendirian Bendera Suku menjelang pengukuhan Pucuk Adat dan Pucuk Suku Kenegerian Tambang

Supardi

Resmikan Puskesmas Pembantu Desa Kota Bangun, Bupati Kampar minta pasien dilayani dengan Ramah dan Tulus

Supardi

Sekda Kampar Lakukan Rapat Perencanaan Pemasang Kamera ETLE.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Kiat Sukses UMK

Supardi

Puncak BB-GRM Pusatkan di Karya Indah, Bupati Kampar Serahkan Berbagai Bantuan Sosial

Supardi