Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BPS Kabupaten Kampar Lakukan Rapid Tes Bagi Calon Petugas Sensus.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Peristiwa

BPS Kabupaten Kampar Lakukan Rapid Tes Bagi Calon Petugas Sensus.

Bangkinang Kota, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kampar melakukan rapid tes bagi calon Petugas Sensus di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar. 27/8.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kampar, Guswandi, mengatakan bahwa pelaksanaan tes rapid ini juga merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 nantinya, karena BPS Kabupaten Kampar menginginkan petugas yang ada di lapangan dalam melaksanakan tugasnya selalu bersih dari wabah Covid-19 dan selalu melakukan protokol kesehatan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang sudah memfasilitasi pelaksanaan Rapid Test kepada seluruh Calon Petugas Sensus Penduduk Tahun 2020 ini.

Guswandi memaparkan bahwa Pendataan Sensus Penduduk ini merupakan tindak lanjut dari Sensus Penduduk yang dilakukan melalui Online.

“Ini merupakan tindak lanjut dari pendataan penduduk yang dilakukan via online yang sudah habis tenggang waktunya, dan yang belum terdata akan kita laksanakan pendataan pada bulan September 2020 secara door to door atau dari rumah ke rumah.” ujar Guswandi.

Guswandi juga mengatakan bahwa BPS Kabupaten Kampar terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya untuk pendataan Sensus Penduduk, karena sangat penting dan berguna bagi masyarakat.

“Kita mohon nantinya dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat agar nantinya dapat objektif dalam memberikan keterangan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama. ”ujar Guswandi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Kampar Periode 2021-2025

Supardi

Pj Bupati Kampar Sampaikan Langsung Jawaban Pemerintah atas Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kampar

Supardi

Di Akhiri Dengan Serah Terima Cinderamata, Kegiatan Magang Mahasiswa UIN Suska Riau Di Diskominfo Kampar Resmi Selesai.

Supardi

Azis Zaenal : Untuk Percepatan pembangunan, Gunakan Dana Desa secara tepat.

Supardi

Sekda Kampar Sambut Jama’ah Haji Kloter 05 sebanyak 332 Orang Di Islamic Center Bangkinang.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Masyarakat Kp.Wambes

Supardi