Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Alhamdulillah, Rapid Tes Seluruh Pegawai Diskominfo dinyatakan Negatif.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Alhamdulillah, Rapid Tes Seluruh Pegawai Diskominfo dinyatakan Negatif.

Bangkinang ; Pemerintah Kabupaten Kampar Terus berupaya untuk mencegah Penyebaran Covid-19, seta untuk membantah adanya issu yang menyebutkan adanya staf Kominfo yang terindikasi Covid-19, Kemarin Jum’at (24/07) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian lepas di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian melakukan Rapid Tes. Dari hasil Rapid Tes teresebut hasilnya Non Reaktif atau Negatif.

“Alhamdulillah, setelah di Rapid tes hasilnya non reaktif atau negatife” kata Arizon Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar. Rapid tes dilanjutkan oleh Para Pejabat dilingkungan Diskominfo kampar serta 61 orang ASN dan THL.

Ditambahkan Arizon ini adalah bagian dari upaya kita untuk menghindari penyebaran serta untuk menghilangkan kekhawatiran terkait dengan penyebaran Covid-19 ini” Kata Arizon yang mengawali Rapid tes yang dilakukan oleh petugas kesehatan Nora amelia dan Almis.

Selain itu dikatakan Arizon, Pemkab Kampar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Mobil unit, Radio, media online terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan, hal ini untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar, agar kita semua dapat mematuhi dan menerapkannya” pinta Arizon.(Diskominfo kampar)

Related posts

Buka Diklat Pim IV Dilingkungan Pemkab Kampar, Bupati Kampar Minta Berikan Ide Kreatif Bagi Kemajuan Kampar

Supardi

Setelah Upacara HUT TNI Ke-77, Pj. Bupati Kampar Menghadiri Peresmian Sanggar Pramuka Saka Wira Kartika di Makodim 0313/KPR

Supardi

Cegah HIV dan AIDS, Sebanyak 107 Kades dan Lurah Ikuti Sosialisasi

Supardi

Dikepung Daerah Level IV, Satgas Covid-19 Kampar larang Sementara Kegiatan Resepsi Pernikahan.

Supardi

Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo Buka Puncak HKG PKK tahun 2019 di Padang Sumatra barat 

Supardi

Lindungi Pekerja, Pemkab Kampar ikuti Zoom meeting dengan Dirjen BKD Kemendagri .

Supardi