Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sosialisasi PAAR, Muslimawati Catur Berpesan Keluarga berperan terhadap Tentukan Masa Depan Anak.
BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Sosialisasi PAAR, Muslimawati Catur Berpesan Keluarga berperan terhadap Tentukan Masa Depan Anak.

Hidup Baru, Kampar Kiri Tengah ; Keluarga adalah segalanya bagi kita, oleh sebab untuk masa depan anak berada pada pembinaan yang kita lakukan saat masih berusia dini sampai remaja, Peran kita selaku keluarga memberikan peran penting dan strategis terhadap masa depan sebagai penerus kita. Selain dorongan dan motivasi yang didapatkan dari lingkungan lingkungan keluarga adalah yang paling menentukan.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Sugeng saat membuka sosialisasi Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) yang diadakan di Aula Kantor Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Rabu, 22 Juli 2020.

Muslimawati mengucapkan terimakasih Kepada kepada seluruh kader PKK yang telah menjadi sumber penyampai kepada masyarakat sehingga program PKK termasuk PAAR ini sampai kepada masyarakat terutama bagi remaja dan anak muda Kampar” Kata Muslimawati Catur.

Kepada Nara sumber yang memberikan materi dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta terhadap pentingnya pola asuh Remaja ini, yang mana saat ini makin merisaukan” Tambah Muslimawati dihadapan Kader-kader PKK Desa Hidup Baru.

Saya mengajak kepada kita semua untuk mendidik anak sejak dini dan kita juga menjadi contoh yang baik dan benar kepada anak anak kita.
Ikuti kegiatan ini dengan baik” Pesan Muslimawati Catur.

“selain PAAR ini kita juga sedang menggalakkan penuntasan terhadap lokus stunting di Kabupaten Kampar, sehingga setelah di Canangkan oleh Bupati Kampar Seluruh OPD dan PKK dapat bersinergi” Pintanya lagi.

Kepala Desa Hidup Baru Miftah Muhariyanto, SH Mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar atas kegiatan ini, kami tentunya sangat mendukung terhadap program ini ditengah maraknya kenakalan remaja yang makin merisaukan” Kata Miftah lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Bersama pengurus AKAPSI RI Di terima Langsung Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

Supardi

Terkait “Ocu Mapan”, Bupati Kampar Minta OPD Terkait Segera Action.

Supardi

Ikatan Alumni ITB Bandung Siap Jalin Kerjasama Dorong Program Berbasis Teknologi di Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri RUPS LB Bank Riau Kepri di Batam

Supardi

Tour de Muara Takus Internasional akan diikuti Langsung Kapolri dan Peserta dari Negara Malaysia

Supardi

Tim Putra Kayu Mas dan Tim Puteri RVC Zelfa Juara I, Pj Bupati Kampar Resmi Tutup Turmanen Tepian Subayang.

Supardi