Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H. Drs. Yusri, M.Si. pimpin apel gabungan pada hari Senin (20/07) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota.

Pelaksanaan apel gabungan berlangsung dengan khidmat. Sekda Kampar, H. Drs. Yusri, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan bahwa terdapat 2 tugas yang menanti dalam perencanaan yang tertuang didalam APBD Perubahan 2020 dan penyusunan dalam APBD Murni 2021.

“Untuk APBD Murni 2021 kita akan usahakan secara cepat dan tepat. Kepada para kepala dinas harap menyusun skala prioritas kerja. Silakan susun program yang menyesuaikan dengan keuangan berdasarkan situasi terkini” Kata Yusri.

Dalam sambutannya, Sekda Kampar juga menyinggung perihal proses kegiatan belajar mengajar. Kondisi Kampar masih zona kuning sehingga masih menerapkan kegiatan belajar dirumah.

“Efek samping dari hal ini menyebabkan siswa tidak bercengkrama, tidak bertemu guru, dan sosialnya terganggu. Saya minta kepada dinas pendidikan bekerjasama dg dinas kesehatan untuk mencek pendataan siswa yg tidak mampu sacara ekonomi. Nanti kita akan dievaluasi bagaimana tindaklanjutnya” Lanjut Yusri.

Mengakhiri apel gabungan, Yusri berharap untuk menjaga imunitas dan kesehatan masing masing serta solidaritas dalam bekerjasama dan tanggungjawab para asn dilingkungan pemda kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati serahkan BLT-DD kepada 154 KK di desa Rimbo Panjang

Supardi

Data terakhir Korban Paparan Banjir Per 15 Desember 2019 pukul 20.12 WIB.

kominfo

Usai Melakukan Pemeriksaan Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau Pamit Ke Bupati Kampar

Supardi

JCH Kampar Kloter 5, Selamat Tiba Di Batam

Supardi

Pemberlakuan PSBM, diharapkan Bisa Rubah Pola Fikir Masyarakat Kita Sedang Pendemi Covid-19.

Supardi

Tutup Pelatihan Jurnalistik Remaja, Kadis Kominfo Kampar Serahkan Piala Kepada Tiga Peserta Terbaik.

Supardi