Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Majukan Pendidikan PAUD, Muslimawati Catur; Siap Bersinergi Dengan UP Tuanku Tambusai.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Majukan Pendidikan PAUD, Muslimawati Catur; Siap Bersinergi Dengan UP Tuanku Tambusai.

Bangkinang Kota ; Mendapat kunjungan dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang dari Program study Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD), Muslimawati Catur menyatakan siap untuk bersinergi dengan Akademisi dalam kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Kampar.

Hal ini tentunya dengan memberikan masukan, ide maupun fikiran terhadap kemajuan Paud, sama-sama kita ketahui dimasa Covid-19 ini ditambah dengan keterbatasan Anggaran Pemerintah Kabupaten Kampar tentunya masih banyak yang belum terserap maupun terhadap peningkatan Sumber Daya Guru PAUD di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bunda PAUD Kampar Hj. Muslimawati Catur saat menerima kunjungan dari universitas Pahlawan Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 14/07.

Dengan sinergitas ini kita berharap memberikan kamjajuan terhadap pendidikan di Kabupaten Kampar.

Memang dalam penganggaran kita masih kekurangan dalam pengalokasian baik berupa gaji guru PAUD, sarana dan prasarana ini tentunya dapat dikomunikasikan dengan Dinas pendidikan, Canat dan Desa dan disesuaikan dengan kemampuan anggaran” Kata Muslimawati Catur.

Terhadap Prodi pendidikan guru PAUD di Univwrsitas Pahlawan Bangkinang diharapkan dapat memberikan peningkatan sumber daya anak di Kabupaten Kampar” tambah Muslimawati Catur yang didampingi oleh Sekretaris Paud Kampar dr.Awal Haeniwati.

Sementara Itu Dr. Nurmalina M. Pd Wakil Dekan I Fakuktas Pendidikan Universitas Pahlawan menyatakan kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi, kunjungan yang sangat istimewa bagi kami, Alhamdulillah kami diterima dengan hangat oleh Bunda PAUD Kampar” Kata Nurmalina.

Selanjutnya dikatakannya kami meminta dukungan Bunda PAUD Kampar melalui testimoni dalam peningkatan Akreditasi Visitasi online Untuk prodi SI Pendidikan Guru Paud di UP Tuanku Tambusai” Tambahnya Nurmalina yang didampingi oleh Dedi Ahmadi. M.pd Dosen di UP, Iis Afrinawati M. Pd, Wakil Dekan II, Muhammad Fauzidin, S. Ag. Mpd. Ka Prodi Paud UP Tuanku Tambusai tersebut.

UP Tuanku Tambusai siap bersilaturrahmi dan bersinergi dengan PAUD Kampar dalam memberikan ide dan masukan terhadap kemajuan PAUD Kampar, apalagi semangat yang ditunjukkan oleh Bunda PAUD Kampar Hj. Muslimawati Catur” Tutup Nurmalina.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Jumpai Ibu-Ibu di Desa, Bupati Kampar ; “Panggil Saja Saya Anak”

Supardi

Bupati Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Salo Yang Tidak Terjaring Data Dinsos.

Supardi

Lomba Tahfizh Qur’an, Zakky dan Saniyah dariĀ  Kecamatan Kampar dan Bangkinang Raih Juara Pertama.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Penyerahan Peraturan Permendagri Tentang Batas Daerah.

Supardi

Angkat Ekonomi dan Ekowisata di Kawasan SM Rimbang Baling, Pemkab Kampar dan BKSDA Riau akan adakan Web Seminar.

Supardi

OCU MAPAN Solusi dalam Pengendalian Inflasi Daerah

Supardi