Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Puskesmas Gunung Sahilan I, Bupati Kampar ; Apresiasi Perawat Sebagai Garda terdepan Dalam Palayanan Kesehatan Masyarakat.
BERITA Gunung Sahilan KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Tinjau Puskesmas Gunung Sahilan I, Bupati Kampar ; Apresiasi Perawat Sebagai Garda terdepan Dalam Palayanan Kesehatan Masyarakat.

Gunung Sahilan : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat mengapresiasi atas pelayanan kesehatan yang dialkukan oleh perawat di Puskesmas terutama dalam penanggulangan dan pencegahan selama berjangkitnya Covid-19.

Mereka adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, apalagi Puskesmas yang berada jauh dari Pusat kota, mereka adalah tumpuan dalam memberikan pelayanan kesehatan, sosialisasi maupun pencegahan terhadap kesehatan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas Gunung Sahilan I pada hari Rabu, 08/07.

Kita berharap keihlasan, dan jadikan sebagai ibadah dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat, kita tahu bahwa masyarakat kita berada di desa-desa dengan Sumber Daya yang terbatas terhadap akses, maka peran inilah yang harus dilakukan oleh Puskesmas dalam memberikan sosialisasi maupun jemput bola dalam pelayanan kesehatan” Kata Catur dihadapan seluruh Kapus se Kabupaten Kampar tersebut.

Selain itu sebagai tenaga kesehatan agar terus menjaga kebersihan Puskesmas yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat, baik tempat maupun lingkungan” Pinta Catur yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Camat Gunung Sahilan Fakhri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan Keris, Kampar Tampilkan Kebesaran Singgasana Raja Kampa

Supardi

Porprov Ke-X Riau Resmi Di Tutup, Kampar Peringkat IV, Yusri : Terima Kasih Kontingen Kampar Yang telah Berjuang.

Supardi

Resmikan Masjid Al-Ikhlas Cik Ditiro, Sekda Kampar ; Makmurkan Masjid dan Jadikan Masjid Sebagai pusat Kegiatan Masyarakat.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Mahasiswa Kuliah Luar Negeri, Pj. Bupati Kampar ; Duta Pendidikan Kampar, Wujudkan SDM Yang Berkarakter.

Supardi

Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Dukung dan Sukseskan Program Pj Bupati Kampar.

Supardi

Musrenbangcam, Sebanyak 18 Desa Mayoritas Usulkan Pembangunan Jembatan

kominfo