Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin Apel Gabungan Dimasa Pendemi, Yusri : tetap Energik Dimasa Pendemi.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pimpin Apel Gabungan Dimasa Pendemi, Yusri : tetap Energik Dimasa Pendemi.

Bangkinang Kota ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H. Yusri pimpin Apel gabungan Senin, 06/07 dilapangan Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang.

Dalam Arahan Yusri meminta agar setiap OPD terus memberikan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan program pemerintah dalam situasi New Normal ini. Tetap Energik Dimasa Pendemi Covid-19.

Ini tentu5nya dengan penerapan protokol kesehatan, untuk itu agar dapat menyesuaikan dengan agenda daerah”‘ Kata Yusri.

Selain itu terkait dengan APBD Perubahan 2020 Yusri meminta agar dapat diselesaikan paling lambat Agustus 2020 ini” Pinta Yusri.

Ditengah Pendemi Covid-19 ini Anggaran Daerah terus mengalami berbagai penyesuaian diharapkan kepada tim Anggaran Pemerintah Daerah dapat menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku” Pintanya lagi dihadapan peserta Apel yang hanya diikuti oleh seluruh pejabat eselon II sampai eselon IV tersebut.

Hal lain yang menjadi perhatian Yusri adalah terkait pelaksanaan dengan proses belajar dimasa Pendemi, Dimana terus lakukan proses belajar mengajar sesuaikan dengan Situasi dan petunjuk dari Pusat.”Pintanya lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ini 29 Desa Penerima Ambulance 2019

Supardi

Bupati Hadiri Acara Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia.

Supardi

BPPTSTH Kuok Dorong Kembangkan Budidaya Kelulut Sebagai Usaha Ekonomi keluarga.

Supardi

Terapkan PSBM, Terjadi Trend Penurunan Angka Penyebaran Covid-19.

Supardi

Apresiasi pelaksanaan, Pj. Bupati Kampar harapkan kegiatan Qurban dan Aksi Donor Darah Dinas Sosial dapat dijadwalkan secara rutin.

Supardi

Tim Jago Saudagho telah Bagikan 161 Pekat Sembako kepada Masyarakat.

Supardi