• Home
  • BERITA
  • Buka Sosialisasi Apkasindo, Bupati Kampar Minta Dapat Gairahkan Kembali Petani Sawit. 
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Buka Sosialisasi Apkasindo, Bupati Kampar Minta Dapat Gairahkan Kembali Petani Sawit. 

Bangkinang Kota – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si. resmikan program Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kampar dalam sosialisasi Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) bersama  di Aula Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kampar, Kamis (2/7). Pertemuan ini merupakan pertemuan yang strategis guna membicarakan berbagai hal dan kendala yang dihadapi oleh petani kelapa sawit, tentunya kita meminta peran Apkasindo dalam menggairahkan kembali petani sawit.

Acara dihadiri oleh Kadis Perkebunan Ir. Bustan, pengurus DPD Apkasindo Kampar, DPW Apkasindo Riau dan Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Kampar secara bersama membahas teknis peremajaan kelapa sawit di Kabupaten Kampar.

Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran organisasi Apkasindo merupakan bentuk solusi yang menawarkan manajemen kelapa sawit untuk membantu kesejahteraan masyarakat khususnya petani kelapa sawit.

Ditambah Yusri, Apkasindo diharapkan mampu bersinergi dalam mewujudkan program-program yang telah disusun sehingga potensi kelapa sawit di Kabupaten Kampar bisa di optimalkan.

Jalinan dengan perusahaan kelapa sawit tentunya menjadi tugas Asosiasi, selain itu Pemkab Kampar terus mendorong dengan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti pembinaan Kepada Petani kelapa sawit dengan pola yang diatur” Tutup Yusri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Serahkan Anak Usia Empat bulan ke Orangtua Asuh

supardi

Bupati Kampar Lepas 45 JCH ASN Kampar

supardi

Aditya Terpilih Sebagai Pasukan Paskibraka Nasional Dari Kampar

supardi

Kampar Pastikan 15 Cabang Ke Final

supardi

Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah Peringatan Harganas ke XXVI Provinsi Riau

supardi

Kampar Siap Kirim Video Inovasi Perilaku New Normal ke Kemendagri.

supardi