Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih WTP Ke 4 Kalinya, Bupati Catur Sugeng Susanto Sampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Seluruh OPD.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Raih WTP Ke 4 Kalinya, Bupati Catur Sugeng Susanto Sampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Seluruh OPD.

Bangkinang Kota ; Alhamdulillah kita hari ini terima hasil LHP Tahun 2019 untuk yang ke 4 kali berturut-turut dengan hasil opini WTP, saya ucapakan Terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan seluruh tim, sehingga kita peroleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Riau.

Demikian ucapan disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH pada saat menjadi pembina Apel Gabungan yang diadakan di Halaman upacara kantor Bupati Kampar pada Senin pagi, 29/06 yang dihadiri oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si, Seluruh kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV tersebut.

Penghargaan ini kita Terima untuk tahun anggaran 2019 yang diserahkan langsung oleh kepala BPK RI perwakilan Riau beberapa hari lalu” Kata Catur Sugeng Susanto.

Saya sangat mengapresiasi terhadap perolehan ini, pertahankan dan terus perbaiki terhadap pengelolaan keuangan daerah” Himbau Bupati Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hari ini Sebanyak 10 OPD Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga.

Supardi

Hari pertama 12 Peserta Cabang Tilawah Al-Qur’an Siap Bertanding

Supardi

Hadiri Pamitan dan Syukuran 134 Siswa/i Mualiminin, Bupati Kampar : Teruslah Berprestasi di Tingkat yang lebih Tinggi demi membawa Kampar Cerdas dan Berkualitas.

Supardi

Kembali Tim Satgas PSBM Rimbo Panjang Sasar Perumahan.

Supardi

Bangun Infrastruktur , Bupati Kampar Upayakan Rebut Dana Pusat.

Supardi

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar sebagai Tujuan Study Pariwisata.

Supardi