Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Covid-19, Bupati Kampar Irup Apel Penyemprotan Disinfektan secara massal.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda

Covid-19, Bupati Kampar Irup Apel Penyemprotan Disinfektan secara massal.

Catur : Bulan Juni kasus baru Covid-19 di Kabupaten Kampar, 8 orang positif dan satu orang meninggal dunia.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH menjadi Inspektur pada apel Penyemprotan Disinfektan didampingi Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholik Sik dan Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan Nurbatin dan Tim l Satgas Penyemprotan Disinfektan bersama TNI-POLRI, Forkopimda, Dan Stake holder se Kabupaten Kampar di Halaman Markas Polisi Resort Kampar. 27/6

Dalam sambutannya Bupati Kampar selaku Ketua Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar telah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada akhir bulan Mei kemaren.

“Pada Bulan Juni kita telah memasuki tatanan hidup baru atau kita kenal dengan new normal, oleh karena itu kita telah memberikan kelonggaran dalam arti masyarakat bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya dan roda perekonomian kita sudah mulai bangkit. “tambah Catur

Bupati Kampar yang juga ketua Covid-19 Kabupaten Kampar ini meminta agar terus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Di bulan Juni ini kasus baru Covid-19 di Kabupaten Kampar kembali muncul, 8 orang positif dan satu orang meninggal dunia.”

Bupati Kampar meminta dengan terjadi hal tersebut menjadi perhatian baik stakeholder, TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Kampar dan kegiatan ini merupakan kegiatan nyata, yang mana penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di tempat-tempat umum yang di wilayah kita.

Bupati berharap kegiatan ini dapat dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh dan tanggungjawab karena kegiatan ini semata-mata untuk melindungi dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan ini merupakan bagian dari amal ibadah kita, dan kegiatan ini juga seiring dengan sebentar lagi diperingati hari Bhayangkara Polri.”harap Catur (Diskominfo Kampar/prot_dokpim)

Related posts

Tingkatkan Mutu Guru dan Kepala Sekolah Pemkab Kampar Bersama Tonoto Foundation Gelar FGD.

Supardi

Kembali Tim Jum’at Berkah DWP UP Kominfo Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok.

Supardi

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Supardi

Pelayanan Kesehatan Gratis, Media Satgas Yonif 132/BS Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Supardi

Apel Gabungan, Sekda Kampar minta seluruh ASN bersinergi pertahankan SAKIP dan tingkatkan pelayanan dan kinerja

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pembukaan Samsat Unit Tapung Hilir, Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Supardi