• Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan BLT DD dan Sisir Masyarakat Miskin Desa di Dua Kecamatan.
BERITA Kampa Kampar KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Serahkan BLT DD dan Sisir Masyarakat Miskin Desa di Dua Kecamatan.

Simpang Kubu, Kampar, Selain menyarahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH juga menyisir masyarakat miskin yang ada di dua yakni Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar dan Desa Deli Makmur Kecamatan Kampar Kedatangan Bupati Kampar ini disambut haru oleh masyarakat di dua desa yang tergolong masyarakat yang susah.

Kunjungan Pertama Bupati ini didampingi oleh Camat Kampar Al Kautsar dan Kepala Desa Simpang Kubu Erisman serta perangkat RT dan Kadus dalam penyerahan sembako yang miskin.

Sedikit bantuan yang dapat kami berikan di tengah Pemdemi Covid-19 dan masa New Normal ini semoga ini dapat meringankan beban bapak dan ibu” Kata Catur Sugeng.

Selain itu Bupati Kampar tak lupa mengingatkan agar terus menjaga kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan, apalagi dalam dua hari ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 termasuk 4 warga Kampar yang terpapar” Kata Catur. Senin, 23/06.

Setelah menyisir Desa Simpang Kubu Kampar, Bupati Kampar yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kadiskominfo Kampar Arizon, Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kabag Protokol Setda Kampar Irwan AR melanjutkan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Deli Makmur, disana telah ditunggu oleh Camat Kampa Dedi Herman dan Kepala Desa Muhammad Fathon Serta Perangkat Desa Deli Makmur Kecamatan Kampar. Tak hanya menyerahkan BLT DD Bupati Kampar dan rombongan kembali menyisir masyarakat miskin yang belum menerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

Bupati Kampar disambut hangat dan haru oleh masyarakat penerima, dimana tak menyangka akan diantarkan Langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sebanyak 650 Kafilah akan Ikuti MTQ ke-XXXVIII Tingkat Provinsi Riau

supardi

Peduli Covid-19, DPD KNPI Kembali Semprot Disinfektan di Lima Desa di Dua Kecamatan.

supardi

Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah Peringatan Harganas ke XXVI Provinsi Riau

supardi

Pemda Kampar Himbau Warga Jangan Malu Laporkan Keluarga yang Baru Pulang dari Luar Daerah

supardi

Peduli Covid-19, Muslimawati Catur Antar Langsung Paket Sembako ke Desa Batu Belah.

supardi

Presiden Putuskan 2.800 ha Lahan Perkebunan di Tapung Hulu Kampar Di Serahkan Kepada Masyarakat.

supardi