Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PPID Pemkab Kampar terima SAQ dlm rangka penilaian KI Riau Award Tahun 2020.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pemda

PPID Pemkab Kampar terima SAQ dlm rangka penilaian KI Riau Award Tahun 2020.

Pekanbaru – Ditengah pandemi Covid-19 Sekarang tentunya kebutuhan informasi sangat lah penting, untuk itu selaku penyedia informasi yang akurat dan terpercaya, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar melakukan kunjungan ke Komisi Informasi provinsi Riau pada Kamis siang(18/6/2020).

Pada kunjungan kali ini Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya dan Layanan Publik H. Salmi Hadi, S. Sos, Msi dan Kepala Bidang Persandian Rahmad Junaidi didampingi staf diterima langsung oleh ketua Komisi Informasi Zufra Irwan di gedung Komisi Informasi (KI).

Kunjungan ini adalah monitoring evaluasi kinerja PPID serta memberikan pemahaman indikator penilaian juga menyerahkan daftar SAQ (Self Assessment Questionnaire ) yang harus diisi oleh masing- masing PPID sebelum dilakukan monitoring langsung, penyerahan SAQ ini biasanya diatar langsung ke PPID masing-masing namun karena pandemic sekarang, maka PPID se provinsi di undang ke KI langsung.

Ketua KI Riau Zufra Irwan juga memberikan apresiasi terhadap Kampar sebagai salah satu kabupaten yang memiliki PPID terbaik di Riau dan mengingatkan kedepannya agar selalu konsisten dan lebih maju lagi, kita akan berupaya memaksimalkan kinerja PPID dan dalam Waktu dekat kita akan mengunjungi kabupaten/ kota untuk melakukan penilaian” jelasnya.

Pada kesempatan ini Salmi Hadi mengatakan perlunya sinergi dan semangat dalam penyajian informasi ini, sehingga kita terus dan berupaya melakukan sharing dengan KI sehingga kita dapat selalu menyajikan informasi yang berkompeten ditengah masyarakat dan semoga tahun ini kita menjadi yang terbaik dalam KI award” ungkapnya.

Dalam agenda pertemuan juga hadir
Wakil ketua Tatang yudiansyah
Serta Hasnah Gazali sebagai komisioner serta anggota Johny Setiawan Mundung dan Alnofrizal.

Sebagai tambahan informasi agenda pertemuan ini juga dihadiri oleh Kabupaten/ Kota se Provinsi Riau yang dibagi dalam 2 sesi dan Kampar mendapatkan sesi siang bersama Pelalawan, Siak dan Indragiri Hulu(Diskominfo Kampar).

Related posts

Panti Asuhan Kasih Ibu mendapatkan pemantauan serius

Supardi

Tour De Muara Takus 2022, Pj Bupati Kampar, Polda Riau dan Forkopimda Kampar Cek Kesiap Siagaan Pasukan Pengamanan.

Supardi

Persiapan Riau Expo, Sekda Kampar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Supardi

Pemkab Kampar Ikuti Zoom Meeting dengan BRIN Untuk  Menindak Lanjuti Kesepakatan

Supardi

Bupati dan Ketua DPRD Kampar Sosialisasikan Pilkades Serentak Tahun 2021

Supardi

Tabliq Akbar Pertama Setelah Pandemi Covid-19, PD Muhammadiyah Kampar Hadirkan Tokoh Nasional Din Syamsuddin

Supardi