Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lima Organisasi Wanita di Kampar Gelar Halal Bihalal.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Lima Organisasi Wanita di Kampar Gelar Halal Bihalal.

Bangkinang Kota – Masih dalam suasana bulan Syawal 1441 H, Lima Organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kampar melaksanakan silaturahmi halal bihalal bersama.

Dimana lima organisasi di pimpin oleh Hj Muslimahwati Catur yang dihadiri para pengurus dan anggota tersebut dilaksanakan di Aula Kantor TP-PKK kabupaten kampar, Bangkinang Kota, selasa (16/6/20).

Adapun Lima organisasi dibawah kepemimpinan Muslimahwati tersebut antara lain, Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Badan
Kontak Majlis Taklim (BKMT), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (dekranasda) , K3S serta Forum Faud kampar dan Forum Paud Kampar.

Dalam sambutannya Muslimahwati menyampaikan bahwa mohon maaf lahir dan batin. Jarang sekali dalam beberapa organisasi melaksanakan silaturahmi secara bersama, akan tetapi saat ini walaupun masih dalam tatanan New Normal kita terus menjaga silaturahmi.

Dimana dalam kegiatan ini kita tetap pematuhi peraturan Perotokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun. Semoga dengan kegiatan ini kita lebih mengenal sesama pengurus dan anggota yang berbeda organisasi, apapun organisasinya tetap sama tujuan untuk memajukan kampar.”ungkap Muslimahwati”.

Sesuai dengan sambutan ketua empat organisasi diatas, dalam tausiah yang disampaikan Hj Elmi,S.Ag,M.Sy bahwa silaturahmi merupakan salah satu orang-orang yang dirindukan oleh syurga.

Dimana dalam tausiahnya Elmi menjelaskan bahwa orang-orang yang dirindukan syurga, pertama adalah orang-orang yang menjawab panggilan allah dan menjawab salam secara sempurna. Kemudian orang-orang menjaga silaturahmi, orang-orang yang takut kepada allah dimanapun dia berada serta orang-orang yang tau bahwa dipadang mahsyar dirinya akan dihisab.(Diskominfokampar)

Related posts

Lomba Tahfizh Qur’an, Zakky dan Saniyah dariĀ  Kecamatan Kampar dan Bangkinang Raih Juara Pertama.

Supardi

ISSI Kampar Optimis Pastikan Ikuti Kejurda Sepeda Riau, 23 – 25 Oktober 2020 di Bengkalis.

Supardi

Kampar Pastikan 15 Cabang Ke Final

Supardi

Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.

Supardi

Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Bupati Kampar Ajak Sinergi Dalam Program P3DN.

Supardi

Sekda Tinjau Persiapan Rangkaian HUT RI ke-73

Supardi