Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Teleconfrense Bersama Tokoh Masyarakat Kampar, Catur : Sumbangan Pemikiran, kritikan Positif, Seluruh Elemen Bersatu dalam Wujudkan Kampar Maju.
Adat dan Budaya Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi DPRD KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pariwisata Pembangunan Pemda Peristiwa

Teleconfrense Bersama Tokoh Masyarakat Kampar, Catur : Sumbangan Pemikiran, kritikan Positif, Seluruh Elemen Bersatu dalam Wujudkan Kampar Maju.

Bangkinang Kota,- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengadakan Silahturahmi bersama Persatuan Masyarakat Kampar yang berada di Ibukota Jakarta (PMKJ), Tokoh masyarakat, Pemuda Kampar, Alim ulama, Tokoh Pendidikan, maupun profesional, Silahturahmi tersebut dilakukan melalui Teleconference di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada (11/6)

Dalam kesempatan Teleconference tersebut Bupati Kampar didampingi Ketua DPRD Kampar Faisal, ST. yang juga diikuti oleh Ketua PMKJ, H. Munasir, MM, Ketua PMJK Indonesia DR. Sa’adanur, Dr. Misharti Anggota DPD RI, Edwin Pratama, Anggota DPD RI, Syahrul Aidi Anggota DPR-RI, Burhanuddin Husin, MM Bupati Periode Lalu, Tokoh Pemuda Dasril serta tokoh Kampar Jakarta lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kampar  mengatakan untuk saat ini Alhamdulillah Kondisi Kabupaten Kampar diposisi nol positif Covid 19, tentunya sumbangan pemikiran, kritikan membangun seet beesatunya elemen masyarakat dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Kampar” Kata Catur Sugeng.

Catur Sugeng Susanto Datuk rajo batuah juga mengatakan bahwa kondisi Kabupaten Kampar saat ini Aman dan kondusif, dalam segi pembangunan terus berupaya ditengah sulitnya Anggaran dimasa Pendemi Covid-19.

“Saat ini Kabupaten Kampar sedang dalam proses pembuatan jalan tol Pekanbaru-Pangkalan, serta Jalan Tol Pekanbaru-Rengat dan semua jalan tol ini nantinya akan melewati Beberapa Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Kampar, artinya lebih dari 100 KM jalan Tol akan melewati Kampar.

“Terkait prestasi yang kita raih,  selama ini adalah berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kampar baik yang ada diluar Kabupaten Kampar maupun masyarakat Kampar yang berdomisili di Kabupaten, Semoga Silahturahmi ini menambah semangat kita dalam membangun Kabupaten Kampar lebih baik lagi kedepannya”ucap Catur Sugeng.

Terkait dengan perkembangan Covid-19 di Kabupaten dikatakan Catur dengan terus menurunnya angka positif Covid-19 maka pemerintah Kabupaten kampar menetapkan kondisi New Normal dimana sebelumnya dalam masa PSBB selama 14 hari, dan sampai hari ini Alhamdulilah orang yang positif di Kabupaten Kampar sudah tidak ada lagi.”

“Tapi kita harus tetap waspada dengan kondisi New Normal ini dengan terus melakukan sosialisasi terhadap protokol kesehatan” ungkap Catur.

Sementara itu, di saat yang bersamaan Ketua PMK Jakarta H. Munasir,  MM melalui Vidcom mengajak seluruh peserta untuk tetap menjaga silahturahmi dan tetap ikuti aturan dari protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kebersihan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Munasir juga menambahkan agar putra Kampar yang sudah sukses di perantauan agar tetap menjalin silaturrahim dan selalu semangat untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Kabupaten Kampar. ( Diskominfo / Rby )

Related posts

Kelurahan Pulau Kabupaten Kampar Siap Jadi Model dan Percontohan TPA di Provinsi Riau.

Supardi

Lakukan Rakor  Bersama Menteri Koordinator Bidang Marves dan BPKP RI, AKPSI Ajukan Regulasi Aturan Perundang-undangan Persawitan

Supardi

Peserta asal Kuok terpilih sebagai Pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Dino Aritaba

Aksi Seribu Hari Anak (AKSARA), Masuk Salah Satu Quick Win 100 Hari Kerja Pj Bupati Kampar,

Supardi

Tinjau Kebun Nenas Di Lahan Gambut

Supardi

Pantau Harga Sembako, Sekda Kampar Tinjau Aktifitas  di Pasar Inpres Bangkinang.

Supardi