Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sidak Pelayanan, Bupati Kampar Sapa Masyarakat
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Sidak Pelayanan, Bupati Kampar Sapa Masyarakat

Bangkinang Kota ; Usai lebaran serta masih dalam masa Pendemi Covid-19, Bupati Kampar Ingin memastikan pelayanan Kepada masyarakat tetap berjalan sebagimana mestinya. Selasa, 02/06. Bupati Kampar melakukan Inspeksi ke Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar, Badan Pendapatan Daerah dan Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Kampar.

Bupati Berharap agar seluruh kegiatan tetap berjalan dalam masa Pendemi Covid-19.

Dalam masa Rasionalisasi Anggaran tentunya pendapatan kita berkurang, saya meminta untuk dapat memanfaatkan peluang dan menggali seluruh potensi dalam penerimaan pajak” Kata Bupati Kampar di Bappenda Kampar.

Selanjutnya Bupati Kampar Menuju Disdukcapil Kampar ia mengatakan bahwa seluruh pelayanan tidak ada yang terhenti, diminta Kepada seluruh Satker untuk membuat formulasikan agar pelayanan tetap berjalan sebagimana mestinya. Terutama di Disdukcapil Kampar yang paling sibuk dalam pelayanan data kependudukan” Tambahnya lagi.

Tak lupa Bupati Kampar berpesan Sejalan dengan masih masa Pendemi Covid-19 dan memasuki masa New Normal diminta Kepada perkantoran yang ada di lingkungan Pemkab Kampar tetap menerapkan protokol kesehatan, menyediakan Tempat cuci tangan, Menggunakan Masker Serta menjaga jarak.

Pada kesempatan Bupati Kampar mengunjungi seksi-seksi pelayanan yang berhadapan langsung pelayanan masyarakat yang ada di OPD yang dikunjungi serta melakukan tanya jawab dengan pengunjung dan masyarakat terhadap pelayanan maupun terhadap kendala dalam pelayanan yang dilakukan oleh OPD.

Kunjungan Bupati Kampar ke OPD didampingi oleh kepala dinas bersangkutan : Alisabri Kapela Dinas Perindustrian perdagangan dan Tenaga Kerja dan Sekretaris Radiah

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar Hj. Kholidah, Sekretaris Zamhur dan para kabid.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar Muslim. S. Sos, Sekretaris Retno Susilowati dan seluruh Kepala Bidang.

Terakhir Bupati Kampar menyatakan bahwa setelah lakukan pengecekan alhamdulillah semua berjalan dengan baik, tentunya kita terus meminta untuk peningkatan dan efisiensi pelayanan, sehingga tidak ada kendala dalam pelayanan” Tutup Catur (Diskominfokampar)

Related posts

Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers, Pj Bupati Kampar : Samakan Visi dan Semangat Dalam Membangun Kampar.

Supardi

Bupati Kampar sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap RPP 2018.

Supardi

Tinjau Istana Kesultanan Kampa, Gubernur Riau : Pemprov Riau dan Pemkab Kampar Komit Dukung Penguatan Nilai-Nilai Adat dan Pelestarian Budaya.

Supardi

Diskominfosandi Kampar Sambut Kunjungan Diskominfo Kota Payakumbuh

Supardi

Jemput Bola, Pemkab Kampar Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Sangat Tertinggal Di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Supardi

KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.

Supardi