Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sisir Masyarakat Miskin Kota Garo yang belum Terima Sembako.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tapung Hilir

Bupati Kampar Sisir Masyarakat Miskin Kota Garo yang belum Terima Sembako.

Kota Garo ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH langsung turun tangan memberikan Sembako Kepada masyarakat Miskin dan sangat membutuhkan di Desa. Mereka ini yang tidak termasuk didalam daftar penerima bantuan lainnya, sehingga kita meminta kepada Kepala desa untuk mendata lagi masyarakat yang berhak untuk menerima sembako namun tidak masuk dalam penerima bantuan lainnya.

Bupati Kampar didampingi Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung Hilir Yuricho Efril, Kapolsek Tapung Hilir A Rahmat, Babinsa Tapung Dedi Isriadi, Kepala Desa Kota Garo Ilyas Sayang didampingi oleh Aan ferisal sekdes Kota Garo. pada hari Sabtu, 30/05 langsung menyisir masyarakat di Desa Kota Garo untuk diberikan Sembako.

Mereka ini merupakan masyarakat yang sangat membutuhkan miskin, janda, hidup sebatang Kara, inilah yang perlu kita data lagi” Kata Catur Sugeng.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar meminta kepada Kepala desa agar terus memutakhirkan data, walaupun mereka tidak terdaftar dari penerimaan bantuan sosial lainnya” Pinta Pada kesempatan Tersebut mendapati sebanyak 10 keluarga miskin di Desa Kota Garo, Sembako diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj. Bupati Kampar Hadiri Rakor Tindak Lanjut Keputusan Menteri LHK Terkait Ganti Rugi Tol.

Supardi

Kampar Raih Penghargaan 5 Tahun Berturut-turut WTP dari Kementrian Keuangan.

Supardi

TINGKATKAN KUALITAS SDM, BUPATI KAMPAR TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

kominfo

Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI Daerah IPHI Kab.Kampar Masa Bhakti 2020-2025.

Supardi

Ikuti Jambore PKK Provinsi, Nuraini Minta PKK Kampar Dapat Berikan Prestasi

Supardi

Bupati Kampar Minta Semua Pihak Harus Jemput Bola

kominfo