Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sisir Masyarakat Miskin Kota Garo yang belum Terima Sembako.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tapung Hilir

Bupati Kampar Sisir Masyarakat Miskin Kota Garo yang belum Terima Sembako.

Kota Garo ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH langsung turun tangan memberikan Sembako Kepada masyarakat Miskin dan sangat membutuhkan di Desa. Mereka ini yang tidak termasuk didalam daftar penerima bantuan lainnya, sehingga kita meminta kepada Kepala desa untuk mendata lagi masyarakat yang berhak untuk menerima sembako namun tidak masuk dalam penerima bantuan lainnya.

Bupati Kampar didampingi Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung Hilir Yuricho Efril, Kapolsek Tapung Hilir A Rahmat, Babinsa Tapung Dedi Isriadi, Kepala Desa Kota Garo Ilyas Sayang didampingi oleh Aan ferisal sekdes Kota Garo. pada hari Sabtu, 30/05 langsung menyisir masyarakat di Desa Kota Garo untuk diberikan Sembako.

Mereka ini merupakan masyarakat yang sangat membutuhkan miskin, janda, hidup sebatang Kara, inilah yang perlu kita data lagi” Kata Catur Sugeng.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar meminta kepada Kepala desa agar terus memutakhirkan data, walaupun mereka tidak terdaftar dari penerimaan bantuan sosial lainnya” Pinta Pada kesempatan Tersebut mendapati sebanyak 10 keluarga miskin di Desa Kota Garo, Sembako diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Menutup PKD Pimcab GP Ansor Se-Tapung Hulu..

Supardi

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Bergerak Berikan Pelayanan Di Kp.Uskuar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Piagam Penghargaan Koperasi Berprestasi Nasional

Supardi

Kembali Tim Satgas PSBM Rimbo Panjang Sasar Perumahan.

Supardi

Catur Sugeng ; Siap Sukseskan MTQ XXXVIII di Kabupaten Kampar

Supardi

Jelang Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ di Tingkat Nasional,  Sekda Kampar Berikan Pembekalan Kepada Alhusna Siswi Kampar.

Supardi